Sukses

Lifestyle

Sssst, Ayo Intip Gaya Bercinta Si Cancer Ladies

Sedikit banyak astrologi memang berpengaruh terhadap kehidupan seseorang Ladies. Seseorang dengan zodiak tertentu memang memiliki beberapa sifat yang hampir sama. Ternyata kehidupan cinta dan juga ranjang seseorang juga bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho.

Kali ini Vemale akan coba membahas soal si kepiting alias Cancer. Si Cancer ini adalah tipe orang yang sangat menghargai pasangannya saat bercinta. Untuk si wanita Cancer, mereka adalah tipe yang jinak-jinak merpati Ladies. Seringkali malu-malu namun sebenarnya mau.

Wanita Cancer juga sangat mencintai kehidupannya. Wanita berzodiak Cancer juga menyukai pria berpenampilan rapi, jantan dan maskulin. Ia akan sangat senang jika dimanjakan di ranjang oleh pasangannya.

Jika pasanganmu adalah pria Cancer maka kamu adalah wanita yang sangat beruntung Ladies. Para pria Cancer akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya bahagia saat di ranjang. Ia juga paham betul kapan harus mengajak istrinya untuk bercinta. Ia juga sangat pandai memuja wanita.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading