Sukses

Lifestyle

Awas, Warna Kamar Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun

Selama ini kamu pasti mengira bahwa libido alias gairah seksual hanya bisa ditingkatkan dengan konsumsi makanan atau obat-obatan tertentu. Percaya atau tidak, suasana tempat bercinta ternyata juga memiliki pengaruh terhadap gairah seksual lho Ladies. Kamu bisa membangkitkan gairah bercinta dengan mengubah warna cat tembok atau interior di dalam kamarmu.

Dilansir oleh geniusbeauty.com, ada beberapa warna yang disinyalir bisa membangkitkan gairah seks. Namun ada juga beberapa warna yang bisa menurunkan libido dan membuatmu bersama pasangan malas untuk berhubungan intim.

Sebisa mungkin hindari warna krem, hijau dan abu-abu. Karena berdasarkan hasil penelitian, pasangan yang memakai warna tersebut hanya bercinta 1 kali dalam seminggu bahkan hanya sekali dalam 2 minggu. Warna-warna ini cenderung membuat gairah seksualmu dan pasangan menurun Ladies. Padahal hubungan intim yang rutin akan membuat kehidupan pernikahanmu lebih bahagia. Selain itu rutin melakukan kegiatan seksual akan membuatmu dan suami lebih bahagia dan sehat.

Selain warna ternyata jenis bahan sprei juga mempengaruhi gairah bercinta Ladies. Penelitian membuktikan bahwa seprai sutra membuat suami istri lebih aktif bercinta dibandingkan seprai katun, nilon dan poliester. Jadi ada baiknya untuk memilih warna-warna pembangkit gairah untuk kehidupan seks yang lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading