Sukses

Lifestyle

Penyebab Libido Turun Saat Sedang Hamil

Saat sedang hamil kadangkala gairah untuk berhubungan seksual akan perlahan menurun bahkan hilang sama sekali Ladies. Ini bisa jadi dikarenakan rasa takut karena sedang hamil. Ada rasa khawatir hubungan seks saat hamil akan bisa mempengaruhi kesehatan janin atau yang lain. Lalu kira-kira apa lagi ya yang menjadi penyebab libido turun saat sedang hamil ini? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Naik Turunnya Hormon

Pada beberapa wanita, hormon kehamilan meningkatkan dorongan seks. Pada wanita yang lain libido ini bisa jadi benar-benar lenyap. Cara terbaik utnuk mengatasi hal ini adalah dengan tidak membandingkan tubuh Anda dengan wanita hamil lain yang mungkin masih berhasrat untuk berhubungan intim. Rasakan apa yang tubuh Anda ingin lakukan.

Kecemasan Tentang Bayi

Kebanyakan pasutri merasa cemas tentang keselamatan bayi mereka saat akan melakukan hubungan intim. Mereka tak ingin bayi mereka terluka karena mereka bercinta saat sedang dalam keadaan hamil. Rasa cemas yang terus-menerus ini akan membuat hasrat seks Anda menurun bahkan hilang sama sekali. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengetahui cara yang pas dan benar untuk bercinta saat hamil.

Kekeringan Saat Hamil

Anda takut untuk berhubungan intim karena vagina Anda terlalu kering saat hamil. Tak hanya faktor itu saja, wanita juga merasa kurang seksi saat sedang mengandung. Itulah mengapa kebanyakan dari mereka tidak percaya diri dan enggan untuk bercinta saat sedang hamil.

Well, semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading