Sukses

Lifestyle

Bersepeda Bikin Lebih Berenergi Saat Bercinta

Tidak hanya sehat dan hemat, ternyata menggunakan sepeda ke kantor memiliki manfaat lain yang cukup menggiurkan. Pada penelitian terbaru diungkapkan bahwa bersepeda dapat juga mempengaruhi kehidupan seksual Anda.

Sebuah polling yang dilakukan pada 2500 orang yang bersepeda ke kantor menemukan bahwa 66% dari mereka mengalami peningkatan dalam hubungan mereka d rumah. Padahal sebelumnya kabar yang beredar menyebutkan bersepeda malah dapat menurunkan kemampuan seksual pria.[quote]

Seperti dilansir Sheknows.com, alasan yang mereka kemukakan antara lain karena bersepeda adalah cara terbaik untuk berganti suasana dari kantor menjadi rumah maupun sebaliknya. 82% dari mereka mengungkapkan bersepeda mengurangi stres yang mereka alami. Dan tentu saja, karena sepeda merupakan salah satu bentuk olahraga, bersepeda menjadikan mereka lebih fit dan berenergi untuk melakukan hubungan intim.

Selain itu, bersepeda juga memiliki bonus lain. Para pekerja yang bersepeda mengaku mereka lebih mudah menemukan ide saat bersepeda dan mengalami peningkatan karir semenjak memutuskan untuk bersepeda ke kantor.

So, Ladies, tak perlu ragu untuk memulai bersepeda ke kantor. Selain banyak manfaat kesehatan seperti memperkuat jantung dan otot lainnya, bersepeda juga dapat membuat waktu bercinta Anda dengan suami menjadi lebih indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading