Sukses

Lifestyle

Tak Ada Posisi Aman Bercinta Yang Tak Sebabkan Hamil

Kembali lagi mengenai hubungan seks bebas. Perkembangan jaman yang sudah sangat maju memang sangat memicu perilaku seks bebas yang justru semakin menjamur di kalangan remaja perkotaan. Bahkan tanyakan pada remaja yang berpacaran, melakukan hubungan intim dengan kekasihnya dianggap sebagai hal yang normal oleh mayoritas mereka.

Salah satu mitos yang dipercaya pelaku seks bebas, menurut nhs.uk, adalah seorang gadis tidak akan hamil jika dia melakukan hubungan seksual dengan sang kekasih melalui seks sambil berdiri, seks sambil duduk, atau mungkin melompat naik dan turun. Namun sebenarnya, tidak ada satupun posisi 'aman' melakukan hubungan seksual.

Ya, tanpa adanya pemakaian alat kontrasepsi, setiap perempuan memiliki kemungkinan hamil sekalipun dia bercinta dengan berbagai posisi. Jadi ladies, jika kekasih Anda mengajak melakukan seks bebas dengan cara berdiri mungkin ada baiknya Anda menolak. Jika dia berkata tak akan hamil itu tidak benar, karena saat penetrasi Mr.P ke dalam Miss V semua bisa terjadi, cairan sperma sekecil apapun bisa meluncur ke dalam rahim.

Selain mitos mengenai posisi aman, ada juga tempat-tempat aman yang dipercaya pelaku seks bebas dan tidak akan hamil saat bercinta. Salah satunya adalah melakukan hubungan intim di bak mandi atau di bawah shower. Mereka percaya aliran air bisa menahan laju sperma, dan lagi-lagi hal itu salah besar.

Satu yang diingat adalah sperma bisa saja mati jika dia menyentuh udara kosong. Tapi jika Anda dan pasangan seks bebas Anda terlalu 'keasyikan' saat bercinta bisa saja Mr.P melakukan penetrasi ke Miss V dan tak ada yang bisa menahan sperma yang mengalir mencari sel telur di rahim termasuk untuk membuahinya. Jadi, alat kontrasepsi memang yang bisa mencegah kemungkinan hamil.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading