Sukses

Lifestyle

Iklan Kontrasepsi Bertema Piala Dunia Ini Punya Pesan Menarik Untuk Anda

Selain banyak wanita cantik dan pemain-pemain seksi dalam pernik Piala Dunia tahun ini, ada juga cara yang seksi untuk menyampaikan pesan intim dengan tema sepak bola. Percayakah Anda dalam hubungan seks dan sepak bola, ada sebuah persamaan?

Sama-sama cukup melelahkan, sama-sama butuh posisi yang tepat, dan ada lagi sebuah kesamaan yang perlu Anda ketahui. Tapi kami tidak bisa menjawabnya di sini. Anda harus melihatnya sendiri. 

Sebuah produk kontrasepsi membuat iklan menarik yang mungkin akan membuat Anda mengerti persamaan apa yang ada di atas lapangan hijau dan di atas ranjang Anda. Simak video dengan durasi kurang dari 1 menit ini. 

Video copyright Youtube/Durex

Got the message? Don't fake it. Dalam permainan bola, untuk bisa mempertahankan keadaan, kadang pemain pun menggunakan trik berpura-pura kesakitan dan terluka. Selain bisa mengulur waktu, juga bisa menjaga agar mereka bisa menguasai permainan. 

Sama, tapi juga sebaliknya ketika seseorang berhubungan intim. Menurut penelitian beberapa tahun ini, semakin banyak orang yang mengalami momen di mana mereka mau tidak mau harus memalsukan orgasme dengan pasangan mereka. Bedanya, untuk menyenangkan pasangan mereka. 

Meski dalam koridor yang berbeda, namun baik pemain bola dan mereka yang melakukan hubungan seks perlu menyadari bahwa semua yang palsu akan menimbulkan masalah yang lebih besar. So, don't fake it. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading