Sukses

Lifestyle

Fakta Penting di balik Mitos Tentang Ukuran Mr P (II)

Ladies sekalian, pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai ukuran rata-rata dari Mr P seorang pria yakni sekitar 8 hingga 9 cm pada kondisi normal dan 13 hingga 15 cm pada saat ereksi. Meskipun begitu, mitos mengenai ukuran Mr P sebagai lambang dari kejantanan pria membayang-bayangi banyak pria sehingga berusaha sebisa mungkin untuk menambah ukuran organ genitalnya.

Cory Silverberg, ahli pendidikan kesehatan seksual di Toronto, menyatakan bahwa pemikiran mengenai Mr P sebagai organ tubuh yang paling penting bagi pria banyak mendasari terjadinya masalah seksual pada pria. Hal tersebut merupakan akibat mitos bahwa ukuran penis memengaruhi kepuasan seksual wanita yang dipercaya oleh banyak orang.

Faktanya, seperti yang dilansir dari men.webmd.com, sebuah studi menunjukkan bahwa wanita mencapai orgasme hanya sekitar 25 % dengan melalui penetrasi Mr P. Sedangkan wanita mencapai orgasme sebanyak 81 % dengan melalui oral seks. See? Ukuran Mr P bukanlah ukuran kejantanan dari seorang pria maupun ukuran dari kepuasan seksual wanita.

Namun, meskipun telah mengerti bahwa ukuran Mr P bukanlah sebuah masalah bagi sebagian besar wanita, kaum Adam tetap saja ingin menambah ukuran organ genitalnya tersebut. Beragam cara pun ditempuh sebagian besar pria supaya dapat terlihat lebih jantan dengan Mr P yang lebih panjang dan besar.

Cory Silverberg menyarankan kaum pria untuk tidak terlalu pusing memikirkan masalah ukuran Mr P-nya. Menurutnya, yang terpenting bagi kaum pria adalah menjaga kesehatan organ genitalnya lebih penting untuk kesehatan seksualnya daripada memikirkan ukurannya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading