Sukses

Lifestyle

Fakta Penting di balik Mitos Tentang Ukuran Mr P (I)

Salah satu mitos seksual yang paling banyak dipercaya oleh orang-orang adalah pengaruh ukuran Mr P terhadap kepuasan seksual wanita. Sehingga menurut Ira Sharlip, MD, profesor urologi di University California di San Fransisco, banyak orang yang menyetarakan serta mengukur kejantanan seorang pria dari ukuran Mr P-nya.

Akibatnya banyak bermunculan obat-obatan, alat, hingga pijat untuk menambah ukuran Mr P. Bahkan Seth Prosterman, ahli konseling rumah tangga sejak tahun 1984, banyak menemukan kasus di mana beberapa wanita menginginkan ukuran Mr P milik pasangannya bertambah supaya terlihat lebih indah untuk dilihat.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa mayoritas kaum Hawa tidak mempermasalahkan ukuran Mr P milik pasangannya. Lagipula kedalaman G-spot hanyalah 4 cm dari mulut Miss V yang berarti tidak diperlukan Mr P yang sangat besar dan panjang untuk memberikan wanita puncak dari kenikmatan seksual.

Lalu, berapa sih ukuran normal dari Mr P seorang pria? Seperti yang dilansir dari men.webmd.com, panjang rata-rata dari Mr P saat mengalami ereksi adalah 5 – 6 inchi atau sekitar 13 – 15 cm. Sedangkan panjang rata-rata dari Mr P saat normal adalah 3 – 3,5 inchi atau sekitar 8 hingga 9 cm.

Dengan kata lain, tidak ada hubungannya antara ukuran Mr P dan kejantanan seorang pria. Itu hanyalah sebuah mitos belaka yang banyak dipercaya oleh masyarakat. Tetap simak artikel selanjutnya untuk fakta penting di balik mitos tentang ukuran Mr P.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading