Sukses

Lifestyle

Mitos Terkait Mr P

Ada banyak sekali mitos-mitos yang berkembang di masyarakat mengenai Mr P. Mulai dari penyebab ejakulasi, terkait ereksi, dan lain-lain. Berikut dikutip dari news.menshealth.com, beberapa mitos seputar Mr P.

1. Ejakulasi yang terlalu sering akan merusak sperma.
Berdasarkan sebuah penelitian, ejakulasi yang terlalu dering dapat merusak DNA dalam sperma. Tapi ladies, justru masturbasi yang dilakukan setiap hari ternyata bisa menurunkan jumlah produksi sperma saat ejakulasi. Jika anda menginginkan buah hati, anda harus mempertimbangkan hal ini.

2. Rata-rata ereksi berukuran 8 inch
Anda tidak perlu susah-susah mengukur, tapi 8 inch bukan ukuran standard. Rata-rata panjang Mr P berkisar 5.5 atau 6.2 inch. Tapi faktanya memang ukuran merupakan hal yang penting untuk wanita dan merupakan parameter kepuasan wanita.

3. Buang air kecil sambil duduk bagus untuk kandung kemih anda.
Mungkin anda pernah mendengar bahwa buang air kecil sambil duduk akan lebih efisien untuk mengosongkan kandung kemih. Tapi faktanya adalah ketika anda buang air kecil sambil duduk, itu akan membuat urethra sulit bekerja, jadi berdiri merupakan cara terbaik.

4. Sperma anda merupakan low-carb.
Menurut profesor ahli obat reproduksi dan urology dari universitas Cornell, Marc Goldstein, M.D., Sebenarnya sperma merupakan fruktosa dan enzim, bukan low-carb.

Nah Ladies, itu merupakan mitos-mitos terkait Mr P, bicarakan dengan pasangan anda tentang hal ini.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading