Sukses

Lifestyle

Mitos Ukuran Mr.P III: Lebih Tahan Lama Jika Pernis Besar

Ladies, Mr.P merupakan salah satu bagian yang menjadi simbol keperkasaan dan kejantanan para kaum adam. Kejantanan seorang pria berdasarkan penisnya merupakan sebuah aksioma yang menyesatkan dan sangat tidak bijaksana. Namun penting pula bahwa masalah ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena dapat menyebabkan peningkatan kekhawatiran dan kecemasan.

Ada sebagian mitos yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa ukuran Mr P yang besar sangat disukai oleh kalangan perempuan. Benarkah demikian? Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr P yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran yang terlalu besar. Ukuran yang besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran yang besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P yang besar.

Banyak pria beranggapan memiliki Mr.P yang kecil akan mengurangi simbol kejantanan yang dimilikinya. Padahal anggapan tersebut adalah salah besar. Dijelaskan pada situs lovematters.info, penelitian demi penelitian menunjukkan bahwa pria yang secara fisik bugar, bertahan lebih lama di tempat tidur, dan memiliki kontrol seksual yang lebih kuat.

Banyak persentase laki-laki menderita ketidakamanan seksual yang secara langsung berkontribusi terhadap ejakulasi dini dan stamina seksual yang buruk, dan semoga langkah sederhana di atas akan membantu pasangan Anda mengatasi, dan secara dramatis meningkatkan kemampuan pasangan Anda untuk bertahan di tempat tidur.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading