Sukses

Lifestyle

Mitos Ukuran Mr.P I: Kurang Puas Karena Penis Kecil

Ladies, konon katanya ukuran alat vital seseorang secara langsung berkaitan dengan jumlah atau beban kerja yang dapat dilakukan. Konon katanya semakin kecil Mr.P maka makin kurang kuantitas dari kegiatan bercinta tersebut dapat dicapai. Hal itulah yang menyebabkan mengapa banyak wanita menghindar dari pasangan yang memiliki Mr.P kecil. Banyak wanita tidak percaya Mr.P kecil dapat memuaskan mereka secara seksual.

Parahnya di lapangan banyak yang mengatakan bahwa ukuran penis menentukan kejantanan seorang pria. Dan tak jarang Anda banyak menemui pengobatan alternatif yang menawarkan jasa untuk merubah ukuran penis sesuai keinginan para pria, ya kan?

Kejantanan memang sering dihubungkan dengan faktor apakah Mr.P kecil atau besar. Padahal kategori Mr.P kecil, pendek, besar atau panjang sangat relatif. Masalahnya, pendapat tadi sudah begitu melekat sehingga memengaruhi psikologis para pria yang merasa organ intimnya kecil.

Akibatnya pria yang memiliki Mr.P kecil jadi tak pede saat berhubungan intim karena merasa kurang jantan. Ujung-ujungnya, si pria benar-benar mengalami gangguan ereksi ataupun ejakulasi dini. Padahal sebenarnya alat vitalnya dapat berfungsi optimal. Biasanya, mereka akhirnya memilih jalan pintas dengan berusaha memperbesar organ kejantanannya dengan berbagai cara.

Dijelaskan pada situs lovematters.info, kenikmatan hubungan intim tak dinilai dari ukuran penis lho, yang menentukan adalah bagaimana pria dapat berejakulasi dalam waktu yang normal, tak terlalu cepat atau terlalu lama, tidak impoten, dan punya kemampuan memuaskan hasrat seks secara maksimal. Untuk itu pria harus berusaha agar selalu terbuka pada pasangan. Bicarakan seperti apa sebaiknya hubungan intim yang bisa dinikmati bersama. Dengan mencoba berbagai variasi baru.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading