Sukses

Lifestyle

Mitos Tentang Mr.P (1 dari 3)

Hai Ladies, apakah Anda termasuk orang yang mudah percaya akan mitos, khususnya mitos tentang ukuran dan organ tubuh pria? Kalau iya, wah coba klarifikasi dan cari kebenarannya dulu ya Ladies.

Pasalnya, sebagian besar mitos bisa sangat menggelikan bahkan menyesatkan. Sebut saja mitos menggelikan mengenai suara pria. Kaum Adam dengan suara berat sering dianggap memiliki ukuran Mr.P yang lebih besar.

Mungkin, analoginya karena wanita beranggapan pria yang bersuara berat cenderung lebih terkesan jantan dan berkharisma.
Padahal bisa saja pria tersebut sengaja membuat suaranya terkesan berat agar terdengar lebih gagah. Nah, masih mau tertipu Ladies?

Mitos lain yang sering muncul sehubungan dengan ukuran Mr.P adalah bahwa ukuran sepatu bisa dijadikan tolok ukur untuk mengetahui ukuran Mr.P seorang pria. Aduh Ladies, stop deh! Pernyataan tersebut sebenarnya tidak benar dan tidak berdasar.

Menurut situs budiawan-hutasoit.blogspot.com, tidak ada korelasi sama sekali antara ukuran kaki seorang pria dengan ukuran organ vitalnya. Jadi ya Ladies, menurut tips yang diberikan situs seksualitas.net, jangan keburu menyuruh pasangan Anda pergi ke tempat fitness untuk membesarkan ukuran kakinya agar ukuran Mr.P juga ikut membesar!

Dan bagi pasangan anda yang memiliki ukuran kaki yang kecil, sarankan pasangan anda tersebut agar jangan minder dulu ya. Karena besar kecilnya ukuran Mr.P dipengaruhi banyak faktor. Di antaranya, gen yang walaupun berpengaruh terhadap pertumbuhan jari kaki, tangan dan Mr.P, tetap saja tidak ada hubungannya dengan besar kecilnya ukuran kaki.

So, rileks Ladies !

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading