Sukses

Lifestyle

Mitos Tentang Ukuran Mr.P (2 dari 3)

Nah Ladies, sudah tahu kan fakta sebenarnya mengenai ukuran Mr. P dari artikel sebelumnya? Jadi jangan keburu mengambil asumsi dulu ya Ladies.

Banyak pasangan yang hubungannya tidak lagi harmonis lho Ladies akibat percaya akan mitos yang belum terbukti kebenarannya tersebut. Si pria minder akan ukuran Mr.P nya, sedangkan si wanitanya tidak bisa menerima kekurangan pasangannya. Jadi, ya berantakan deh!

Tapi Ladies, ada mitos lain yang berkembang mengenai ukuran Mr. P pria, bahwa pria pemilik Mr.P besar dan panjang cenderung menjadi yang paling didambakan wanita. Hayo Ladies, apakah anda termasuk salah satu orang yang membenarkan hal tersebut?

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa seorang pria yang mempunyai ukuran Mr. P yang besar adalah pria yang perkasa dan memiliki kemampuan untuk bercinta dengan waktu lama. Faktanya Ladies, menurut situs seksualitas.net, ada beberapa faktor dominan yang menentukan kepuasan wanita saat bercinta dengan pasangannya.

Beberapa survey sudah membuktikan bahwa sebenarnya wanita lebih menyukai ukuran Mr.P yang tebal daripada yang besar dan panjang. Alasannya, beberapa wanita mengaku bahwa Mr.P yang panjang cenderung menimbulkan rasa sakit saat bercinta. Sedangkan menurut sebagian besar pakar seks, ukuran Mr.P yang cenderung lebar malah akan lebih mempermudah untuk menjangkau area g-spot.

Lagipula, para pria sendiri kadang suka iseng membuat asumsi bahwa mereka wajib memiliki ukuran Mr.P yang besar agar bisa memuaskan pasangannya. Padahal, seperti dilansir situs anehdidunia.com, ukuran tidak menentukan kemampuan bercinta, tapi ketahanan ereksi saat bercinta, itulah kuncinya.

Terlebih, kepuasaan wanita saat bercinta tak bisa ditentukan begitu saja dengan besar kecilnya ukuran Mr.P. Mood dan perasaan sayang disertai teknik yahud dan kerjasama sangat-sangat ambil bagian dalam membangun orgasme indah milik berdua!

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading