Sukses

Lifestyle

Mitos Tentang Mr.P (3 dari 3)

Hmmm lucu-lucu ya Ladies mitos yang sudah menyebar luas di masyarakat kita mengenai ukuran Mr.P. Dan masih saja ada beberapa orang yang percaya begitu saja tanpa membuktikan kebenarannya terlebih dulu. Nah, ini dia mitos terakhir yang paling banyak dipercayai orang, yaitu mengenai semen yang mengandung banyak kalori.

Eits, ini bukan semen yang digunakan untuk membangun rumah dan bangunan ya. Ini adalah kandungan semen yang terkandung dalam air mani pria atau cairan sperma. Celakanya Ladies, lanjutan mitos tersebut yang terdengar menggelikan, sperma bisa digunakan untuk memperlancar diet karena kandungan kalori di dalamnya!

Seperti yang terlansir pada kabar24.com, air mani atau semen terdiri atas air, vitamin C, kalsium dan magnesium. Dan cairan sperma atau air mani yang dikeluarkan pria satu dengan yang lainnya sangat bervariasi. Varian bergantung pada seberapa banyak cairan yang terdapat dalam tubuh pria dan seberapa banyak dia berejakulasi dalam jangka waktu pendek.

Ditambahkan melalui situs ampets.wordpress.com bahwa setengah sendok teh adalah ukuran rata-rata air mani yang keluar saat ejakulasi. Tentu saja, jumlah ini volume ini juga sangat variatif ya Ladies.

Namun, yangpenting adalah fakta bahwa meski air mani juga mengandung gula fruktosa, tetapi kalori yang terkandung dalam cairan sperma hanya sekitar 5-7 kalori saja.

Jadi dipikir kembali ya Ladies bagi anda yang percaya mitos tersebut. Mungkin sudah saatnya anda bersikap lebih bijak terhadap segala mitos, apapun itu. So, be smart ya Ladies!

Oleh: Ardisa Lestari 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading