Sukses

Lifestyle

Mitos Atau Fakta: Penis (Bisa) Memanjang (Lagi)

Ladies, tahukah Anda jika dari sederet permasalahan seksual laki-laki, masalah alat kelamin merupakan penyebabnya? Laki-laki masih saja ada yang percaya mitos bahwa seberapa jantan laki-laki ya diukur dari alat kelaminnya. Sayangnya, hal itu terbawa sampai ke permasalahan hubungan suami istri. Dibalik benar atau tidaknya mitos ini, banyak sekali iklan yang menawarkan jasa untuk memperpanjang alat kelamin laki-laki ini. Benarkah penis laki-laki misa memanjang dari ukuran aslinya?

Walau sekarang seberapa besar penis tak lagi menjadi masalah, namun iklan tetap bertebaran dan kali ini jasa untuk memanjangkan alat kelamin pria. Menurut laman webmd.com para pria memang sangat suka sekali mempercayai mitos bahwa ukuran dan besarnya alat kelamin harus sama dengan alat kelamin mammoth.

Mereka sesungguhnya percaya apa yang dikatakan iklan memang benar adanya. Bahwa dengan panjangnya penis maka wanita akan bertekuk lutut dan terpuaskan. Padahal menurut penelitian, kepuasan wanita atau orgasme hanya dialami sekitar 25% wanita saja. Jadi sebenarnya alat kelamin pria tidak begitu besar dalam memuaskan wanita, kecuali ada fakta lain yang membuktikan bahwa orgasme dicapai dengan penis yang panjang.

Pompa penis yang dikabarkan dapat memperpanjang penis memang santer terdengar namun sayang sekali itu hanyalah sebuah mitos walaupun ada yang laporan seseorang menggunakan jasa pompa dan puas dengan hasilnya. Apapun itu alangkah baik memang jika seseorang lebih dalam memperhatikan organ reproduksinya.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading