Sukses

Lifestyle

Ukuran Mr.P Mungil? Bukan Masalah!

Ladies, mitos yang satu ini adalah mitos yang sering sekali Anda dengar. Yaitu, mitos mengenai ukuran Mr.P. Banyak yang mengira bahwa ukuran Mr.P yang besar akan lebih baik saat melakukan aktifitas seks Anda dengan pasangan.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya hanya sebagian saja wanita yang memang menginginkan ukuran Mr.P pasangan yang besar. Sebagian lagi tidak perduli dengan ukurannya loh. Menurut seksualitas.net, yang mereka inginkan hanyalah ereksi yang kuat dan keras dan mampu tahan lama saat bercinta nih Ladies.

Saat Mr.P pasangan Anda berukuran di bawah rata-rata Anda tidak usah khawatir ya. Karena Mr.P yang kecil bukan berarti membuat aktifitas bercinta Anda buruk kok. Mungkin Anda hanya perlu melakukan beberapa trik untuk mengatasi ukuran Mr.P yang memiliki ukuran dibawah rata-rata.

Seperti yang dilansir dalam vemale.com mengatakan bahwa posisi bercinta Anda menentukan kenikmatan bercinta Anda loh. Simak beberapa posisi yang tepat untuk pasangan yang memiliki Mr.P berukuran mungil berikut ini.

Pertama, Anda bisa coba posisi missionaris. Posisi klasik ini dapat membuat penetrasi lebih dalam loh Ladies. Jika dirasa kurang dalam, gunakan bantuan bantal untuk mengatur posisi apa yang sesuai untuk Anda.

Kedua, Anda juga harus mencoba doggy style ya Ladies. Posisi ini dapat mempermudah Mr.P menjangkau Miss V lebih dalam loh. Dengan begitu Anda dan pasangan akan mendapatkan seks yang luar biasa.

Ketiga, coba juga posisi legs on shoulder. Dimana kedua kaki dijepitkan ke leher suami Anda. Sedangkan si suami bisa mengambil posisi berdiri agar dapat melakukan penetrasi penuh. So Ladies, tidak ada alasan untuk tidak bisa mendapatkan seks hebat bukan?

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading