Sukses

Lifestyle

Betulkah Mr.P Bisa ‘Diperbesar’ Dengan Cara Ini?

Bagi banyak wanita, size doesn’t matter. It’s the performance that matters. Meskipun begitu, pria yang menginginkan ukuran Mr.P lebih besar tetap banyak, lho, Ladies. Mereka mau mencoba berbagai cara agar mendapatkan ukuran yang diinginkan. Cara-cara di bawah ini adalah beberapa diantaranya yang dipercaya para pria dapat meningkatkan ukuran dan performa Mr.P. Apa iya? Berikut penjelasannya menurut askmen.com

1. Penis pump
Sebetulnya, alat ini hanya akan membuat Mr.P jadi ketergantungan. Jadi, jika terlalu sering dipakai, ereksi Mr.P tidak akan maksimal tanpa adanya alat ini.
Secara medis, pada dasarnya alat ini difungsikan untuk penderita diabetes yang mengalami disfungsi ereksi atau untuk orang-orang dengan masalah penyempitan saluran kencing. Cara kerjanya adalah dengan memusatkan aliran darah pada Mr.P hingga mendekati ujungnya, sehingga disfungsi ereksi karena penyakit-penyakit di atas dapat diatasi.

2. Weight-hanging
Cara ini adalah cara kuno yang para pharaoh Mesir kuno lakukan untuk meningkatkan performa seks mereka. Sebetulnya cara ini tidak begitu efektif, lho. Memang betul bahwa kemungkinan besar Mr.P akan memanjang beberapa sentimeter, namun ketebalannya akan berkurang secara bertahap. Bahkan, beban yang dikaitkan pada Mr.P-nya beresiko menyebabkan necrosis atau matinya sel-sel di bawah kulit Mr.P.

3. Surgery phalloplasty
Operasi ini secara medis hanya disarankan untuk pria-pria yang memiliki masalah ‘micro-penis’. Jadi untuk para pria normal yang hanya ingin sekedar ‘membesarkan’ Mr.P, cara ini tidak disarankan. Bagaimanapun, operasi tidak akan meningkatkan kerja otot Mr.P ataupun membuat seorang pria bisa mengontrol ejakulasi sehingga bisa ‘tahan lama’.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading