Sukses

Lifestyle

Bolehkah Berhubungan Intim Saat Haid?

Wanita saat haid biasanya memiliki nafsu yang lebih tinggi daripada biasanya. Hal itu wajar, namun selama ini berhubungan intim saat haid dianggap tabu dan mengundang banyak penyakit datang. Akhirnya pasangan memilih untuk 'bersabar' hingga haid usai dan baru menyalurkan hasratnya.

Tapi benarkah bahwa berhubungan intim saat haid itu berbahaya? Nah ladies, ketika kita sedang haid maka mengeluarkan darah kotor dan itu berpotensi untuk menularkan penyakit menular seksual dan berbagai bakteri serta kuman kepada pasangan. Selain itu, organ intim juga dalam kondisi yang tidak bisa sebersih saat tidak haid.

Berhubungan intim dengan pasangan tercinta boleh saja saat haid, tapi dengan banyak 'syarat' agar Anda dan pasangan tidak terkena penyakit yang berbahaya. Salah satunya adalah pasangan Anda disarankan untuk menggunakan pengaman (kondom) agar organ intimnya tidak bersentuhan dengan darah yang keluar dari miss V Anda ladies.

Selain menggunakan kondom, berhubungan intim kamar mandi juga bisa menjadi pilihan ketika pasangan memutuskan untuk melakukan seks saat menstruasi. Selain itu, seks oral juga bisa dicoba jika penetrasi seperti biasanya tidak begitu nyaman untuk dilakukan. Selama Anda dan pasangan nyaman maka berhubungan intim saat haid tidak menjadi masalah kok.

Namun kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing ladies. Ada pasangan yang pantang berhubungan intim saat haid dan ada yang tidak bisa 'menahan diri' saat haid. Bila Anda ingin melakukannya dan tetap aman, jangan lupa jaga kebersihan miss V dan gunakan alat pengaman ya!

BACA JUGA

Sakitnya Melakukan Hubungan Seksual Untuk Yang Pertama Kali

Bertambah Usia, Semakin Hilang Gairah Bercinta, Siapa Bilang?

Size Matters – Bagaimana Volume Membentuk Pikiran Laki-lLaki

Tidak Mencapai Orgasme: Ada Yang Salah Dengan Diri Anda?

Tiga Stereotype Hubungan Sesama Jenis

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading