Sukses

Lifestyle

Heboh Foto Pasangan Aneh Bawa Lari Boneka Plastik di China

Ladies, jaman memang sudah berubah dan semakin banyak saja keanehan yang terjadi di dunia. Salah satunya yang terjadi di China, sebuah foto menggemparkan kembali terkuak di dunia maya.

Di jaman yang semakin update dengan fashion ini, masih saja ada orang yang tertangkap basah tak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Sebuah situs di China, Weibo, memajang deretan foto menggemparkan awal pekan ini.

(c) en.rocketnews24.com

Awalnya adalah sebuah foto seorang pria tanpa busana yang berlari di tengah jalan raya yang sepi dengan membawa boneka manekin (atau bahkan sex toy) bersamanya. Foto tersebut sepertinya terjadi pada malam hari dan pria itu nampak begitu tergesa-gesa.

Namun ternyata pria itu tidak sendirian. Ow, tentu saja dia tak sendirian karena dia sudah menggendong 'teman wanitanya'. Ada sebuah foto yang memperlihatkan seseorang lagi yang diduga wanita, berlari mengikuti pria tersebut. Hubungan 'ketiga' sosok tersebut masih menjadi misteri di dunia maya dan banyak netizen yang memiliki dugaannya sendiri-sendiri.

Coba Anda perhatikan gambar tersebut. Mengapa mereka harus berlari tanpa menggunakan pakaian dan nampak tergesa-gesa, bahkan membawa manekin tersebut? Kira-kira bagaimana menurut Anda?

Baca Juga

Mereka Bilang Itu Kompak: Anak dan Ibu Jadi Bintang Film Porno

Membaca Gaya Bercinta Lewat Model Rambut Wanita

5 Tempat Paling Beresiko Dalam Melakukan Hubungan Seks

6 Peraturan Seks Yang Unik di Dunia

Waduh, Chef Wanita Ini Peragakan Masak Tanpa Busana

Heboh dan Anehnya Festival Penis di Jepang


(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading