Sukses

Lifestyle

5 Fakta Aneh Seputar Orgasme

Tanpa perlu basa-basi, inilah 5 fakta aneh seputar orgasme (yang kemungkinan belum pernah Anda ketahui).

    Orgasme Tanpa Sentuhan

    Meskipun orgasme erat kaitannya dengan hubungan seksual, nyatanya beberapa orang dapat mengalami orgasme tanpa harus menyentuh organ intimnya. Beberapa orang dapat mengalami orgasme saat yoga, menyikat gigi atau saat santai. Hal ini disebabkan karena setiap orang punya tingkat sensitif dan susunan saraf yang berbeda.

    Mayat Bisa Orgasme

    Tidak hanya orang yang masih hidup saja yang mampu mengalami orgasme, seseorang yang sudah meninggal juga masih bisa mengalami orgasme. Jika ada jenazah yang masih baru meninggal dan ada yang merangsang saraf tempat dimana dia akan mendapat orgasme, maka jenazah itu akan mengalami orgasme. Semua itu terjadi secara fisik sebelum tubuh jenazah benar-benar lumpuh.

    Orgasme Sebabkan Bau Mulut

    Ladies, sebaiknya Anda tidak banyak bicara setelah mengalami orgasme. Sebuah penelitian menemukan bahwa seorang wanita yang baru mengalami orgasme hingga satu jam setelahnya akan memiliki aroma napas yang tidak sedap, atau tepatnya aroma tak sedap itu muncul di sekitar lidah.

    Sembuhkan Cegukan

    Sedangkan pada pria, cegukan yang terjadi sebelum orgasme dapat sembuh ketika dia mengalami orgasme. Cegukan ini bisa sembuh dengan cepat ketika pria mencapai klimaks. Jadi tidak perlu menelan banyak gula atau menarik napas panjang untuk menghilangkan cegukan yang terjadi saat berhubungan intim.

    Janin Bisa Masturbasi

    Masturbasi yang sering dilakukan untuk mencapai orgasme tidak hanya terjadi pada orang dewasa, karena bayi dalam kandungan dapat melakukannya. Beberapa dokter mendapati hasil gambar ultrasound yang menunjukkan bahwa tangan bayi laki-laki dapat menjangkau alat kelamin mereka. Kadang mereka memainkan alat kelamin itu dengan gerakan yang sama seperti masturbasi pada umumnya.

BACA JUGA :

5 Kesalahan Pria Yang Sebabkan Wanita Tidak Orgasme

Tips Mencapai Orgasme Dalam Hitungan Menit

Ternyata Warna Kulit Pengaruhi Orgasme Wanita

5 Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme

Posisi Seks Hot Untuk Menyamarkan Tubuh Gemuk

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading