Sukses

Lifestyle

10 Tips Agar Seks Lebih Hot (Khusus Wanita)

Setiap wanita pasti ingin tampil seksi dan hot bersama suami. Sesi bercinta bisa menjadi bumbu yang menyenangkan jika Anda menikmatinya sekaligus memberi kepuasan pada suami.

Pemberi saran terbaik untuk sesi bercinta yang lebih hot tentu saja dari pria. Inilah saran mereka untuk Anda:

1. Tidak perlu malu sesekali memakai stocking seksi atau lingerie yang sangat seksi. Suami Anda pasti menyukai penampilan yang Anda suguhkan.

2. Anda tidak harus mahir menari, tetapi sekali waktu, putar lagu seksi, kembali ke nomor 1, lalu menarilah dengan gerakan seksi.

3. Ingin suami pulang cepat? Kirimkan pesan tertulis dengan isi yang menggoda. "Sayang, cepat pulang ya! Aku punya kejutan hot buat kamu," dijamin, dia akan pulang ke rumah lebih cepat untuk mendapatkan kejutan tersebut.

4. Selalu coba posisi baru, jangan pernah malu untuk memintanya terlebih dulu pada suami.

5. Ingin suami menyentuh Anda di area-area tertentu? Bimbing tangannya menelusuri daerah yang Anda inginkan. Sesekali buat suara desahan yang menggoda. Ini tidak hanya memuaskan Anda, tetapi juga membangkitkan gairah suami.

6. Rawat daerah intim Anda. Usahakan agar rambut kemaluan rapi. Tidak harus gundul, tetapi juga jangan terlalu lebat.

7. Berikan servis hand job atau oral seks. Sesekali bermainlah di bagian bola-bolanya. Bagian itu sensitif, tetapi dengan sentuhan tepat, suami bisa ketagihan.

8. Selama Anda dan suami merasa nyaman, gunakan sex toys yang akan membuat kehidupan bercinta lebih berwarna dan tidak membosankan.

9. Jangan diam tanpa suara saat sedang bercinta, keluarkan suara desahan atau teriakan ringan. Ini tidak hanya menyalurkan hasrat Anda, karena pria akan lebih bersemangat mendengar teriakan pasangannya.

10. Awali dengan mandi bersama dan sedikit pemanasan di kamar mandi. Anda dan suami akan menemukan sensasi yang berbeda di bawah guyuran shower.

 BACA JUGA :

4 Fakta Menarik Seputar Miss V

5 Alasan Wanita Suka Nonton Video Porno

5 Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan

Posisi Seks Hot Untuk Menyamarkan Tubuh Gemuk

Teknik Doggy Style Terbaru Yang Bikin Suami Ketagihan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading