Sukses

Lifestyle

5 Kasus Kecelakaan Karena Hubungan Seks Paling Aneh di Dunia

Banyak mitos mengenai kecelakaan dalam hubungan seks. Ternyata kecelakaan-kecelakaan tersebut bisa terjadi juga lho di dunia nyata. Bahkan beberapa kisah nyata seputar kecelakaan saat berhubungan seks ini menjadi kisah fenomenal yang beberapa kali diberitakan di media internasional.

Vemale telah merangkum informasinya untuk Anda. Berikut ini beberapa pengalaman nyata dan unik seputar kecelakaan yang terjadi saat berhubungan intim. Siap-siap geli atau malah tertawa dengan kejadian-kejadian aneh berikut ini.

 

(vem/gil)

Ciuman Hingga Tuli

Bila Anda berciuman dengan pasangan. Ada baiknya untuk tidak terlalu tergesa agar lebih menikmati sesi tersebut. Namun hal itu tidak menjadi satu-satunya alasan untuk melakukan ciuman lebih perlahan.

Seorang gadis di China pernah dikabarkan menjadi tuli akibat terlalu bersemangat dalam berciuman. Hal ini terjadi karena adanya tekanan pada telinga saat mulut sibuk berciuman. Akibatnya terjadi desakan pada telinga yang bisa menyebabkan seseorang menjadi tuli.

Well, sebaiknya lebih santai dan menikmati sesi ciuman Anda, Ladies. Supaya bisa menghindari kemungkinan tuli yang mengerikan. Kabar 'agak' baiknya, wanita ini kembali bisa mendengar beberapa bulan kemudian.

Cupang di Leher Menyebabkan Stroke

Salah satu bukti kemesraan pasangan biasanya bisa dilihat dari cupang bekas gigitan di leher. Namun, hal yang menyedihkan terjadi di New Zealand. Seorang wanita mengalami kaku di lengan kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini rupanya karena wanita tersebut mengalami stroke yang disebabkan oleh cupang pada lehernya saat bercinta dengan pasangan. Kecupan dan ciuman di leher yang mungkin terlalu bernafsu, membuat beberapa peredaran darah di leher wanita ini mengalami penggumpalan yang membahayakan.

Kondom yang Tertelan

Jangan tersedak membaca judulnya. Hal ini bukan rekayasa, apalagi film komedi dan benar-benar terjadi di India. Awalnya seorang wanita India mengalami batuk dan demam yang tak kunjung sembuh dalam 6 bulan. Ia mencoba memeriksakan penyakitnya ini ke dokter.

Begitu terkejutnya sang dokter ketika menemukan kondom berada di dalam paru-paru wanita tersebut. Rupanya kondom tersebut tertelan saat dia melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Eeuww.. sebaiknya hati-hati saat melakukan oral seks menggunakan kondom dengan pasangan Anda, Ladies.

 

Dildo Pemotong

Inilah yang membahayakan dari menggunakan sex toy, apalagi bila Anda tidak menggunakan yang terjamin. Ini adalah sebuah kisah nyata di mana seorang pria membuat mainan seksnya sendiri dengan menggunakan semacam alat bersenjata tajam yang bisa digerakkan secara mekanik.

Alat tersebut kemudian diberi dildo dan digunakan saat berhubungan seks. Sayangnya, alat ini justru malah menyebabkan kecelakaan membahayakan pada wanita karena melukai vagina wanita tersebut, Well, bila Anda ingin menggunakan mainan seks, pastikan hal tersebut aman dan nyaman digunakan, Ladies.

Hilang Ingatan Setelah Berhubungan Seks

Kasus hilang ingatan saat berhubungan seks banyak terjadi pada pasangan yang berusia lanjut. Seorang pensiunan usia 75 tahun, melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Dalam 30 menit, ia tiba-tiba bicara tanpa henti dan terkesan 'tidak nyambung' dengan situasi yang ada. Pria ini pun dirujuk ke rumah sakit dan rupanya ia menderita hilang ingatan sejenak karena melakukan kegiatan fisik yang tidak berimbang dengan kondisi tubuhnya.

Apa yang dialami pria ini dinamakan transient global amnesia atau TGA. Untuk kasus yang satu ini, terjadinya khusus karena aktivitas berat seperti melakukan hubungan seks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading