Sukses

Lifestyle

Tips Mencapai Orgasme Dalam Hitungan Menit

Berhubungan seks dengan pasangan, bisa jadi menyenangkan bila Anda bisa menikmatinya tanpa harus memalsukan orgasme Anda. Beberapa orang kesulitan mencapai orgasme mereka dalam waktu singkat. Stres dan kecemasan bisa jadi penyebab Anda sulit dapatkan orgasme. Jangan dibiarkan, karena hal ini bisa memicu masalah dalam kehidupan percintaan Anda.

Bila Anda memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan, usahakan untuk rileks dan menyiapkan diri. Jangan terlalu cemas atau terlalu lelah untuk memulainya. Lakukan saat Anda dan pasangan benar-benar menginginkannya. Kecemasan mampu menegangkan otot sehingga Anda tidak bisa menikmati sesi bercinta Anda dan menghambat orgasme.

Foreplay juga penting untuk menunjang terjadinya orgasme. Mintalah pasangan Anda melakukan stimulasi pada bagian klitoris. Pada sesi ini Anda dan pasangan harus bekerja sama. Oleh karena itu sangat baik bila Anda dan pasangan melakukan hubungan intim karena sama-sama sedang bergairah.

Bila Anda membutuhkan perangsang lainnya seperti sex toys, hal itu sangat dianjurkan. Hal ini bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda dan pasangan. Gunakan sex toys yang aman bagi Anda dan pasangan. Namun akan lebih baik bila Anda cukup percaya diri untuk menghadapi malam spesial Anda dengan pasangan. Kepercayaan diri bisa meningkatkan kualitas seksual Anda.

Selamat mencoba tips di atas, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading