Sukses

Lifestyle

Kuil Kama Sutra, Berbagai Posisi Erotis Ada di Sana

Pernah mengunjungi berbagai candi di Indonesia? Candi di negara kita identik dengan relief atau pahatan bentuk manusia yang menceritakan sebuah kisah. Di Candi Borobudur, Anda bisa melihat relief yang menceritakan rantai kehidupan manusia. Di Candi Prambanan, Anda bisa melihat kisah Ramayana.

Tapi tahukah Anda, di India, ada sebuah kuil yang menampilkan relief berbagai posisi Kama sutra. Tahu dong Kama sutra.. rangkaian adegan yang identik dengan keintiman seksual. Nama kuil tersebut adalah Khajuraho. Keunikan dan sisi erotis kuil ini telah tersebar ke penjuru dunia.

Karena India sangat jauh (dan kami yakin Anda penasaran), Vemale menyediakan berbagai foto relief kama sutra di Kuil Khajuraho. Ayo mulai!

(vem/yel)

Banyak Dikunjungi

Khajuraho, kuil ini terletak di desa Madhya Pradesh, lokasinya sekitar 620 kilometer di bagian tenggara ibu kota India, New Delhi. Cukup jauh memang, letaknya yang terpencil tidak menjadikan kuil ini sepi. Sisi erotis dan keintimannya membuat Kuil Khajuraho banyak dikunjungi.

Dibangun Selama 200 Tahun

Kuil Khajuraho dibangun dalam waktu 200 tahun, dimulai pada tahun 950 masehi hingga 1150 masehi. Pada masa awal berdirinya, terdapat 80 kuil, kini hanya tersisa sekitar 25 kuil yang masih dalam kondisi baik. Kuil tersebut tersebar di kawasan seluas 20 km².

Berbagai Posisi Seks

Banyak orang yang mendatangi Kuil Khajuraho karena memiliki seni arsitektur India yang sangat tinggi. Beberapa relief yang ditampilkan secara terang-terangan memperlihatkan kehidupan seks masyarakat India kuno, mulai dari posisi seks yang biasa hingga posisi yang tidak biasa.

Kehidupan Seks Masyarakat India Kuno

Relief yang ditampilkan menceritakan bagaimana kehidupan sehari-hari masyarakat India kuno. Mulai dari pembuatan tembikar, permainan musik, hingga kehidupan seksual yang membuat banyak orang berdecak kagum atau mengerutkan kening.

Nafsu Manusia

Banyak orang yang salah mengira bahwa kehidupan seksual yang ditampilkan dalam relief kuno Kuil Khajuraho dilakukan para Dewa Dewi. Padahal, semua adegan seksual tersebut dilakukan oleh manusia biasa yang tidak lepas dari hawa nafsu.

Hanya 10 Persen

Tidak semua bagian Kuil Khajuraho dipenuhi relief yang berhubungan dengan keintiman, hanya sekitar 10 persen saja. Relief yang memperlihatkan hubungan intim hanya ada di bagian luar kuil, letaknya sangat jauh dari relief para Dewa Dewi.

Wanita Cantik India

Gambaran relief Kuil Khajuraho menunjukkan wanita-wanita yang dianggap cantik pada masa itu. Memiliki payudara penuh dan kencang, pinggul besar, memakai perhiasan, pandai berdandan dan sebagainya.

Posisi Kama Sutra

Bersiap-siaplah menyaksikan berbagai posisi keintiman yang tidak wajar atau cenderung mirip adegan akrobat. Hal ini dinilai para ahli tidak menggambarkan filosofi Kamasutra karya Vatsyayana yang terkenal itu. Relief di Kuil Khajuraho cenderung menunjukkan masyarakat yang menikmati keintiman untuk kesenangan, bukan untuk menghasilkan keturunan.

Mulai Oral Hingga Dengan Hewan

Hubungan seksual yang ditampilkan bervariasi. Ada sepasang pria dan wanita, oral seks, bahkan hubungan intim dengan beberapa orang sekaligus. Di sana, Anda bisa melihat beberapa adegan intim tidak hanya dilakukan antara manusia dan manusia, tetapi dengan hewan.

Diakui UNICEF

Dengan keunikan dan nilai seni arsitektur yang tinggi, tidak heran jika memasukkan Kuil Khajuraho dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO dan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban India.

Anda tertarik mengunjungi Kuil Khajuraho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading