Sukses

Lifestyle

Tips Shower Sex Untuk Bikin Malam Ini Makin Bergairah

Bosan seks di kamar tidur? Kamu dan suami bisa mencoba seks yang seru dan menggairahkan di kamar mandi lho Ladies. Shower sex bisa menciptakan sensasi yang luar biasa menyenangkan. Kamu dan suami bahkan akan mendapatkan pengalaman bercinta yang baru agar tak bosan dengan gaya yang itu-itu saja.

Untuk membuat suasana makin romantis, kamu bisa menghias kamar mandi dulu. Tambahkan lilin dan beberapa bunga yang harum untuk menaikkan mood bercinta. Suasana yang romantis ini pasti akan membantu menaikkan gairah kalian berdua.

Selain itu kamu dan pasangan langsung bisa mencoba sensasi seks di bawah pancuran air. Menggunakan air dingin akan lebih disarankan karena mampu meningkatkan gairah. Sentuhan tangan pasangan pun bakal mampu mengalahkan dinginnya air yang mengalir dari shower.

Setelah itu kamu dan pasangan bisa memulai dengan saling menggosok tubuh dengan sabun secara perlahan. Ciuman mesra di tengah aktivitas menyenangkan ini akan jadi foreplay yang tak terlupakan. Selanjutnya, kamu dan suami bisa bercinta sesuai kesenangan kalian.

Well, ready to try this tonight Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading