Sukses

Lifestyle

Bikin Tak Nyaman, Area Tubuh Istri Ini Pantang Disentuh Suami Saat Bercinta

Bagi pasangan suami istri, bercinta atau melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Hubungan intim yang dilakukan secara rutin dan mampu membuat suami maupun istri meraih orgasme dengan baik, ini bisa membuat keduanya semakin bahagia. Ini juga bisa membuat keduanya memiliki kesehatan fisik maupun psikis yang makin mengesankan.

Namun tahukah kamu, saat melakukan hubungan intim ada beberapa area tubuh yang pantang disentuh. Memang, sentuhan-sentuhan lembut yang dilakukan pasangan mampu membangkitkan gairah. Tapi, jika sentuhan tersebut tidak dilakukan di daerah yang tepat, ini justru bisa membuat ketidaknyamanan.

Melansir dari laman India of Times, inilah beberapa area tubuh istri yang pantang disentuh suami saat bercinta karena bisa bikin tidak nyaman.

1. Kepala Klitoris
Area pertama adalah kepala klitoris. Dibanding area lain, area ini adalah area paling sensitif di tubuh perempuan. Rangsangan pada klitoris mungkin bisa membuat istri meraih orgasme dengan baik. Tapi, jika sentuhan pada klitoris ini dilakukan dengan kasar, ini justru akan sangat menyakitkan bagi istri.

2. Leher Rahim
Ketika suami mencapai leher rahim saat melakukan hubungan intim, ini bisa membuat istri kurang nyaman. Ini juga berbahaya bagi janin yang mungkin akan tumbuh di rahim.

3. Rambut
Beberapa wanita akan merasa sangat tersentuh dan bahagia ketika suaminya menyentuh rambutnya dengan lembut saat berhubungan intim. Tapi, sebagian besar wanita akan merasa kesakitan saat rambutnya disentuh dengan kasar dan ditarik kuat oleh suaminya selama berhubungan intim.

4. Puting Payudara
Saat wanita sedang menyusui atau ada pada masa Premenstrual Syndrome (PMS), suami disarankan agar tidak menyentuh putih payudaranya. Selama menyusui dan PMS, puting payudara wanita akan sangat sensitif dan bisa terasa menyakitkan saat disentuh.

Itulah beberapa area tubuh istri yang pantang suami sentuh saat bercinta atau berhubungan intim. Untuk mendapatkan hubungan intim yang mengesankan, komunikasikan dengan baik apa yang kamu maupun pasangan inginkan. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading