Sukses

Lifestyle

Ingin Bikin Pasangan Bergairah? Sentuh Daerah Ini Ladies

Selama ini kamu pasti menganggap bahwa daerah sensitif pria adalah di Mr. P nya. Well, ternyata ada daerah lain yang ternyata bikin suamimu langsung terangsang Ladies. Pada umumnya pria memiliki lebih dari satu daerah rangsangan yang membuat mereka tunduk ketika kamu menyentuhnya.

Ternyata salah satu daerah paling sensitifnya adalah mulut dan bibir. Seperti yang dilansir dari yourtango.com, berdasarkan penelitian dari Universitas Bangor dan Universitas Witwaterstrand di Johannesburg, mulut dan bibirlah daerah yang paling erotis bagi pria. Selanjutnya disusul dengan leher dan puting, lalu punggung bagian bawah, dan yang terakhir lengan depan.

Bagian-bagian ini saat disentuh akan membuat suami langsung terangsang. Berikan sentuhan yang lembut, dan pasangan pun akan langsung bernafas berat karena sudah merasa bergairah. Setelah itu, kalian bisa langsung melanjutkan foreplay dan akhirnya main course.

Selama ini banyak yang mengira bahwa bagian yang langsung disentuh adalah Mr. P. Well, kamu tak harus memulai dari sana Ladies. Mencoba memulai pelan-pelan dengan sentuhan lembut pada area-area tersebut akan membuat hubungan intim makin terasa menyenangkan. Selamat mencoba malam ini juga ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading