Sukses

Lifestyle

Mengapa Bercinta Bisa Bikin Pernikahan Makin Romantis dan Langgeng?

Ladies, pernikahan sungguh bukanlah hal yang main-main. Pernikahan adalah salah satu momen sakral yang dinantikan oleh banyak orang dalam hidup mereka. Pernikahan merupakan ikatan untuk dua insan yang berbeda satu sama lain. Pernikahan merupakan proses bagi kedua insan tersebut untuk bisa hidup bersama di bawah satu atap dan hidup dengan sebuah visi keluarga bahagia serta mewujudkannya.

Ternyata ada satu rahasia penting untuk membuat pernikahan makin langgeng. Rahasianya adalah bercinta Ladies. Mengaap demikian?

Bercinta ternyata bisa mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu jiwa sebab hubungan fisik yang intim akan membawa perasaan cinta kasih, kepuasan, kebahagiaan, dan akhirnya perasaan takut kehilangan. Ikatan dua sejoli ini pun akan jadi makin kuat dengan bercinta.

Tak cuma itu saja, semakin dekat atau intim hubunganmu dengan pasangan, akan membuat kamu dan dia saling memahami apa yang tidak terucap. Chemistry akan jadi makin kuat. Nah, agar kemesraan tetap berjalan, jadikanlah bercinta sebagai kebutuhanmu dan suami. Sering bertemu dan bercumbu akan membuat hubungan cinta makin membara.

Nah, jangan lupa bercinta malam ini Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading