Sukses

Lifestyle

7 Ide Kinky Seksi yang Menggairahkan dan Mudah Dilakukan

Bercinta tak hanya soal kepuasan seksual saja, namun juga kepuasan batin dan hati. Termasuk jika beberapa orang punya preference tersendiri mengenai gaya bercinta. Terkadang, beberapa orang menyukai gaya bercinta yang lebih 'berbeda' seperti sedikit kekerasan dan paksaan.

Namun terkadang justru inilah yang memberi warna tersendiri dalam hubungan seksual. Dan untuk menjaga agar bercinta tidak membosankan, ladies juga bisa mencobanya bersama pasangan. Dilansir dari Women's Health, sekian hal kinky ini bisa dicoba dengan sangat mudah.

1. Penutup mata
Blindfold atau penutup mata menjadi benda yang sering digunakan ketika ingin mencoba kinky di atas ranjang. Dalam banyak juga sering dilihat. Penutup mata bisa menggunakan kain scarf, dasi, sleep mask atau yang lainnya. Rasa penasaran karena tak bisa melihat apa yang akan dilakukan pasangan akan memberikan kejutan tersendiri.

2. Borgol
Tidak perlu borgol sungguhan sebenarnya, bisa juga mengikat kedua tangan dengan tali atau dasi. Kondisi ini menunjukkan pasangan yang tak berdaya karena tak bisa bergerak bebas. Kesan mengintimidasi ini akan memberikan perasaan dominan yang meningkatkan rasa percaya diri pasangan.

3. Spanking
Tamparan atau pukulan lembut di pipi atau bokong juga menjadi hal kinky yang bisa membangkitkan gairah seksual. Lakukan dengan sedikit bercanda dan perhatikan kekuatan pukulan sehingga spanking tidak menyakitkan pasangan.

Kostum yang mendukung/copyright Pixabay.com/nastya_gepp

4. Kostum
Pakai kostum seksi adalah hal yang melengkapi kesan kinky. Semakin nakal kostum yang dipakai semakin baik. Terkadang role playing seperti polisi dan tahanan, dokter dan suster, bos dan sekretaris bisa dijadikan referensi.

5. Choker

Kalung yang mengikat ketat di leher atau sering disebut choker juga jadi aksesoris kinky yang bisa meningkatkan gairah. Seringkali choker dilengkapi tali untuk menarik pasangan.

6. Lingerie

Garter belt, stoking dan lingerie dengan renda akan jadi hal yang meningkatkan gairah pasangan. Bahkan lingerie dengan bahan lateks lengkap dengan high heels bisa jadi penunjang.

7. Bicara nakal
Bisikkan kata-kata nakal di telinganya dan ini cukup membuatnya menginginkanmu lebih di ranjang. Talk dirty bisa dilakukan sejak foreplay dan selama bercinta untuk menjaga gairah panas di atas ranjang.

Itu dia sekian hal kinky yang bisa dengan mudah ditiru dan dilakukan. Cukup mudah dilakukan bukan? Jadikan malammu menyenangkan dengan suami ya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading