Sukses

Lifestyle

3 Cara Untuk Jaga Miss V Selalu Sehat & Jadi Idaman Suami

Organ intim kita adalah aset yang sangat berharga Ladies. Kesehatannya harus senantiasa dijaga. Sudah jadi kewajiban kita untuk merawatnya. Sebenarnya Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri, namun alangkah baiknya jika kamu juga merawatnya. Berikut ini adalah tips untuk merawat organ intimmu agar tetap sehat, bersih dan yang paling penting, diidamkan suami.

  • Yang pertama pilih celana dalam yang baik. Nah, salah satu bahan terbaik adalah katun. Paling enak jika underwear yang kamu pakai tak hanya nyaman tapi juga bisa menyerap keringat dan mencegah timbulnya bau tak sedap, dan kain terbaik yang bisa melakukannya adalah katun.
  • Selanjutnya jangan lupa untuk melakukan olahraga yang rutin Ladies. Olahraga semacam BL dan Kegel bisa kamu coba untuk mengencangkan dan menguatkan otot bagian intim, terutama otot yang membuatmu bisa mendapatkan orgasme lebih nikmat. Ini akan membuat suami makin cinta dan tergila-gila padamu.
  • Kamu juga bisa menjaga kesehatan organ intim dari dalam dengan meminum yogurt. Bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, yogurt ternyata juga punya manfaat menjaga kesehatan vagina. Plain yogurt bisa dikonsumsi untuk menjaga populasi bakteri baik di vagina sehingga bisa mempertahankan kesehatan dari serangan infeksi penyakit.


Semuanya cukup mudah dilakukan bukan Ladies? Yuk biasakan dari sekarang agar kehidupan seksmu bersama pasangan selalu bahagia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading