Sukses

Lifestyle

Malam Pertama Bagi Pengantin Baru, Bagaimana Agar Tetap Nyaman?

Malam pertama bagi pasangan pengantin baru adalah moment yang tak akan pernah terlupakan bagi keduanya. Ada rasa haru dan bahagia secara bersamaan berkecamuk dalam hati. Meski begitu, tidak sedikit orang yang merasa bahwa malam pertama ini bikin gugup, tidak nyaman hingga khawatir.

Ada banyak hal yang membuat pengantin baru merasa khawatir saat melakukan malam pertama. Rasa khawatir ini mulai dari khawatir apakah malam pertama dan melakukan hubungan intim terasa menyakitkan, apakah ia bisa memberikan yang terbaik pada pasangan karena belum pengalaman melakukan hubungan intim sebelumnya, apakah organ intim yang tidak berdarah artinya ia sudah tidak perawan, bisakah ia dan pasangan sama-sama mencapai klimaks hingga bagaimana jika saat melakukan hubungan intim ia maupun pasangan sama-sama merasa malu?

Pertanyaan-pertanyaan adalah pertanyaan yang umum bagi pasangan pengantin baru di malam pertama mereka. Meski begitu, melansir dari laman alodokter.com, pasangan pengantin baru disarankan agar tetap tenang selama melewati malam pertama mereka akan menemukan kenyamanan serta kebahagiaan maksimal.

Saat melakukan hubungan intim pertama kali, agar kedua pasangan nyaman dan tenang serta mencapai klimaks maksimal, keduanya harus memiliki moment foreplay yang baik. Usahakan agar tidak buru-buru dalam melakukan hubungan intim. Berikan penampilan terbaik mulai dari penampilan dari segi pakaian, makeup dan sejenisnya. Hindari melakukan orgasme palsu agar hal ini tidak terjadi lagi pada hubungan-hubungan selanjutnya.

Pastikan badan bersih, suasana kamar nyaman dan tenang serta buat diri kamu maupun pasangan sepercaya diri mungkin. Yang penting diketahui dan diingat, ketika organ intim seorang wanita tidak berdarah saat melakukan hubungan intim pertama kali di malam pertama, ini bukan berarti dia tidak perawan. Ada beberapa wanita yang memiliki selaput dara super tipis sehingga tidak menimbulkan adanya darah setelah melakukan hubungan intim.

Beberapa wanita bahkan akan mengalami robeknya selaput dara tanpa melakukan hubungan intim. Robeknya selaput dara ini bisa karena olahraga terlalu berat, insiden atau kecelakaan tertentu dan masih banyak lagi.

Agar pasangan pengantin bisa menikmati malam pertama dengan baik, pastikan untuk melakukan malam pertama tersebut dengan sabar, hati-hati, penuh tanggung jawab dan kesadaran, tanpa paksaan dan berikan foreplay atau pemanasan terbaik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading