1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Hubungan Intim dengan Pasangan Makin Bergairah Berkat Suara Ini

Selasa, 04 September 2018 19:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright unsplash.com/Pablo Heimplatz

Vemale.com - Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim telah menjadi salah satu hal yang penting dilakukan. Selain bisa mempererat hubungan, ini juga bisa meningkatkan kesehatan fisik maupun psikis kedua pasangan. Hubungan intim juga baik untuk seseorang yang ingin mengenal pasangannya lebih dekat lagi.

Mengenai hubungan intim, bukan hanya gerakan yang bisa membuat gairah kedua pasangan meningkat tajam. Tapi adanya suara-suara seperti desahan, erangan halus, nafas berat dan suara-suara seksi lainnya rupanya juga meningkatkan gairah bercinta dua orang yang melakukannya.

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, agen kencan situs online, Saucy Dates yang melakukan survei terhadap 5.024 penggunanya menemukan bahwa 90% pengguna prianya mengaku bahwa gairahnya meningkat saat berhubungan intim ketika mendengar desahan dan erangan dari istrinya. Sementara itu, 77,6% pengguna wanitanya mengaku bahwa gairahnya meningkat saat mendengar suaminya mengerang.

Selain suara erangan yang membuat gairah meningkat, obrolan nakal dan seksi dari pasangan juga meningkatkan gairah seksual. Hanya saja, tidak semua obrolan seksi dianggap meningkatkan gairah karena beberapa obrolan justru dinilai kurang pantas dan mengganggu hubungan.

Suara lain yang bisa membuat gairah bercinta semakin meningkat lainnya baik untuk pria maupun wanita adalah suara nafas berat. Nafas berat saat bercinta atau berhubungan intim dinilai sangat seksi, mendebarkan dan menarik hati. Nafas yang berat juga bisa menjadi bukti bahwa pasangan menikmati sesi berhubungan yang mereka lakukan.

Ladies, itulah suara yang bisa membuat gairah berhubungan intim semakin meningkat. Saat berhubungan dengan suami, jangan malu atau enggan mengerang, mendesah dan bernafas berat ya. Kalau takut berisik, kamu dan suami bisa melakukan hubungan secara pelan-pelan, nikmati semua prosesnya dan bikin hubungan yang ada seromantis serta seseksi mungkin.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya