Sukses

Lifestyle

Berhubungan Seks Sehari Sekali Ternyata Punya Banyak Manfaat

Melakukan hubungan seks setiap hari ternyata bisa memberikan manfaat untuk kehidupan lho Ladies. Seks tak hanya memberikan kepuasan secara fisik, tetapi juga membuatmu semangat dan hidup lebih bermakna.

Para psikolog dari George Mason University, Virginia, Amerika Serikat melakukan penelitian terkait bagaimana frekuensi berhubungan seks secara keseluruhan terhadap kualitas suasana hati dan kesejahteraan.

Dalam penelitian tersebut, berhubungan seks satu kali sehari akan menciptakan makna kehidupan yang lebih baik. Hubungan seks ini bakal meningkatkan gairah hidup agar lebih baik lagi di hari berikutnya. Dalam penelitian ini melibatkan 152 orang (116 wanita, 36 pria). Mereka diminta untuk menulis buku harian setiap malam selama 21 hari.

Para partisipan diminta mencatat bagaimana suasana hati sesudah berhubungan seks dan berapa kali sudah melakukan hubungan seks. Akhirnya ditemukan hasil bahwa makna hidup semakin meningkat dengan hubungan seks sehari sekali. Dalam studi juga ditemukan rasa sejahtera yang membuat keintiman antar pasangan makin erat dan dekat. Selain itu, suasana hati juga jadi lebih senang.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading