Sukses

Lifestyle

Awas, 5 Aktivitas Sehari-Hari Ini Bisa Bikin Mr P Suami Disfungsi Ereksi

Ketika Mr P suami tidak bisa tegak atau berfungsi dengan baik, ini tak hanya mimpi buruk bagi para wanita. Bagi para istri, ini juga menjadi mimpi buruk. Studi menyebutkan bahwa tidak sedikit wanita yang akhirnya merasa kurang nyaman ketika mendapati suaminya mengalami disfungsi ereksi atau Mr P lemas dan tak bisa bekerja seperti seharusnya.

Para ahli menyebutkan jika disfungsi ereksi pada pria bisa membuat hubungannya dengan sang istri terancam berakhir. Sementara itu, melansir dari laman Daily Star,hampir sebagian besar pria tidak mengetahui alasan pasti kenapa Mr Pnya tidak bisa bekerja dengan baik atau lemas. Studi yang dilakukan di University of British Columbia menemukan ada beberapa aktivitas sehari-hari yang menyebabkan Mr P lemas.

Aktivitas tersebut antara lain sebagai berikut.

Terlalu Sering Berlari

Lari memang merupakan aktivitas yang menyehatkan. Namun, jika olahraga lari dilakukan secara berlebihan, ini bisa menurunkan kadar testosteron dalam tubuh menurun. Ketika kadar testosteron menurun, ini bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Konsumsi Gula Berlebihan

Aktivitas sehari-hari selanjutnya yang juga bikin Mr P rentan lemas adalah konsumsi gula atau asupan glukosa berlebih. Terlalu banyak konsumsi gula bisa meningkatkan gula dalam darah. Ini bisa meningkatkan risiko diabetes dan juga disfungsi ereksi.

Kurang Tidur

Umumnya, seseorang perlu tidur selama 8 jam setiap harinya. Tidur kurang dari 8 jam, ini bisa membuat kesehatan menurun. Bagi pria, ini juga berisiko menyebabkan disfungsi ereksi. So, penting bagi setiap orang memiliki waktu tidur atau istirahat cukup demi dapatkan kesehatan yang senantiasa maksimal.

Merokok

Racun dalam rokok bisa merusak pembuluh darah. Saat aliran darah rusak, ini berpengaruh juga pada kesehatan organ intim khususnya organ intim pria.

Duduk Terlalu Lama

Para ahli menyebutkan bahwa duduk terlalu lama tidak hanya mengganggu kesehatan tetapi juga bisa membuat tubuh rentan kekurangan vitamin D. Duduk terlalu lama bisa menyebabkan berbagai masalah mulai dari obesitas, risiko jantung hingga risiko disfungsi ereksi atau Mr P lemas.

Ladies, itulah beberapa aktivitas sehari-hari yang bisa bikin Mr P suami lemas. Agar suami tetap bugar dan sehat, pastikan bahwa suami kamu memiliki pola hidup dan pola makan sehat serta menghindari berbagai hal di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading