Sukses

Lifestyle

6 Hal Tak Biasa Ini Bisa Sebabkan Wanita Alami Orgasme

Ladies, banyak orang yang menganggap bahwa orgasme hanya akan dialami oleh orang yang berhubungan seks dan masturbasi. Kenyataannya, ada beberapa hal selain seks yang bisa bikin seorang wanita merasakan orgasme lho. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh timesofindia berikut ini yuk.

Stimulasi Kaki
Ladies, seorang wanita ajaibnya bisa merasakan orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki. Ini bisa terjadi jika wanita mengalami kerusakan saraf yang membuat tulang belakangnya kacau dan kesulitan dalam membedakan antara kaki dan vagina. Beberapa orang memang mengalami hal ini, namun mereka malu untuk membicarakan atu mengakuinya.

Roller Coaster
Beberapa perempuan mengaku bahwa mereka bisa mengalami orgasme saat menaiki roller coaster atau skydiving.

Jamur
Ladies, ada sebuah penelitian yang terbit di Journal of Medicinal Mushrooms melaporkan, lebih dari 50 persen wanita yang mencium jamur tropis Hawaii, Dictyophora, mengalami orgasme.

Menguap
Dilaporkan oleh The Canadian Journal of Psychiatry dan artikel Telegraph pada tahun 1995 bahwa empat orang mengalami orgasme setelah mengonsumsi antidepresan. Antidepresan ini mengembangakan kemampuan seseorang untuk orgasme saat menguap. Namun, ada juga yang melaporkan bahwa mereka mengalami kesulitan orgasme saat bercinta.

Melahirkan
Hal ini sebenarnya jarang terjadi, namun ada yang mengalaminya. Dalam sebuah survei menemukan, dari 20.600 wanita, sembilan di antaranya mengalami orgasme saat melahirkan. Sementara, 668 mengalami sensasi orgasme, dan 868 orang mengalami kenikmatan seksual.

Olahraga
Para ilmuwan menemukan bahwa sekitar 40% wanita mengalami orgasme selama sesi latihan tanpa stimulasi atau fantasi. Meski demikian, hal ini masih belum diketahui sebabnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading