Sukses

Lifestyle

3 Posisi Seks Ini Bakal Bantu Kamu Miliki Kulit dan Rambut Sehat Berkilau

Ladies, hubungan intim nyatanya tak cuma akan membuat kamu dan suami makin romantis. Hubungan seks ternyata juga memiliki manfaat untuk kecantikan lho. Nah, seks ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Bagaimana bisa sih? Apa hubungannya antara seks dengan mempertahankan kualitas kulit dan rambut?

Ini karena seks mampu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Ternyata ada beberapa posisi tertentu yang memompa lebih banyak volume darah beroksigen ke semua bagian tubuhmu. Ini pun akan membuat kulit dan rambut jadi lebih sehat. Nah, posisi apa saja sih?

Face to face
Posisi pertama adalah posisiĀ  wajah saling berhadapan. Ini akan membantu kamu dan pasangan membangun mood seks hingga mencapai klimaks bersamaan. Posisi ini juga melemaskan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah, serta memberi dorongan dan memungkinkanmu untuk mengontrol posisi dan merasakan kenikmatan seksual yang tahan lama.

Squat
Posisi ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh dan membuat hormon meningkat dengan cepat. Kamu juga akan merasakan sensasi yang luar biasa. Posisi ini membutuhkan usaha dari pasangan agar bisa mengendalikan.

WOT
Posisi woman on top ini akan membuat pasangan melakukan penetrasi dari bawah yang akan memberikan tingkat kesenangan luar biasa. Saat merasa senang, hormon gembira seperti serotonin, endorfin, dan dopamin juga akan meningkat. Tubuh akan merasa bahagia dan puas karena aliran darah yang tinggi. Inilah mengapa rambut dan kulit bisa lebih sehat.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading