Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Lho 5 Hal yang Membuat Pria Tidak Nyaman Saat Berhubungan Intim

Berhubungan intim menjadi agenda wajib atau hal yang sudah tak lagi tabu bagi pasangan suami istri. Selain dilakukan demi memuaskan pasangan, ini juga dilakukan demi dapatkan tubuh yang lebih fit dan perasaan lebih bahagia. Ini juga bisa membuat hubungan kedua pasangan semakin dekat satu sama lain. Melalui hubungan intim, pasangan pun bisa saling mengenal, mengerti dan memahami lebih dalam satu sama lain.

Bicara mengenai hubungan intim, ternyata hubungan intim tidak jarang membuat pasangan tidak nyaman. Entah itu karena gayanya yang dianggap membosankan, kondisi tubuh sedang tidak fit atau karena adanya perselisihan sebelum melakukannya. Beberapa hal juga bisa bikin wanita maupun pria risih melakukan hubungan intim.

Melansir dari laman Shape, ada beberapa hal yang membuat pria tidak nyaman atau risih saat berhubungan intim. Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Bau Badan atau Bau Mulut
Studi yang dipublikasikan di Evolution and Human Behaviour menyebutkan bahwa bau badan dan bau mulut adalah hal yang sering kali dianggap mengganggu dalam hubungan intim bagi pria. Wanita yang bau badan, bisa membuat pasangannya tidak nyaman saat melakukan hubungan intim dengannya. Bau badan dianggap bisa menunjukkan seseorang yang tidak maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Ini juga menujukkan seorang wanita kurang pandai dalam merawat tubuhnya.

Beberapa hal membuat hubungan intim terasa tidak nyaman/copyright pexels.com/rawpixel.com

Banyak Bicara
Hal selanjutnya yang mengganggu pria saat melakukan hubungan intim adalah kebiasaan wanita yang banyak bicara. Memang, bicara nakal dan menggoda dalam hubungan bisa bikin lebih bergairah. Tapi, ketika pembicaraan ini menunda-nunda moment untuk lebih intim dan mencapai orgasme, ini tentu akan sangat membuat tidak nyaman.

Bau Miss V yang Tidak Sedap
Beberapa pria mengaku tidak segan untuk melakukan oral seks atau memuaskan pasangan dengan bermain-main di area miss V pasangan. Tapi, jika miss V berada dalam kondisi yang kurang cantik, memiliki bau yang aneh atau cenderung tidak sedap, ini akan mengganggu kenyamanan pria dalam berhubungan intim. Ini juga bisa menurunkan gairah pria.

Tidak Percaya Diri
Wanita yang kurang percaya diri saat melakukan hubungan intim bersama pasangannya bisa membuat pasangan kurang nyaman. Rasa canggung yang ada akan menciptakan ketegangan sehingga membuat hubungan jadi kurang maksimal. Alangkah baiknya, jika kedua pasangan sama-sama memiliki rasa percaya tinggi dan penuh penerimaan juga menikmati setiap moment hubungan intim dengan baik demi dapatkan hubungan yang mengesankan.

Menstruasi
Bagi beberapa pasangan mungkin tak akan masalah jika melakukan hubungan intim saat si wanita menstruasi. Tapi perlu diketahui, berhubungan saat menstruasi bisa terasa sangat tidak nyaman. Bukan hanya tak nyaman buat wanita, ini juga terasa tidak nyaman bagi pria.

Itulah beberapa hal yang sering kali membuat pria merasa tidak nyaman saat berhubungan intim. Dengan hal di atas, beberapa wanita juga akan merasa tidak nyaman. Demi dapatkan hubungan yang nyaman buat kamu maupun pasangan, pastikan untuk sama-sama menjaga kebersihan, sama-sama pengertian dan membicarakan apa yang diinginkan saat berhubungan sebelum memulainya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading