Sukses

Lifestyle

Benarkah Belanja Lebih Memuaskan Ketimbang Seks Bagi Wanita?

Ladies, bagi wanita yang sudah menikah, hubungan seks dengan suami menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Hubungan intim adalah salah satu kenikmatan di dunia. Well, tahukah kamu bahwa sebenarnya bagi kaum hawa, belanja justru lebih nikmat dibandingkan seks. Mengapa demikian?

The Daily Telegraph pun melakukan sebuah studi yang meminta para partisipan untuk memilih antara seks atau berbelanja. Hasilnya cukup mengejutkan, ternyata sekitar 59 persen wanita memilih berbelanja ketimbang hubungan intim dengan suami mereka.

Ada juga pilihan lain yang meminta wanita memilih antara hubungan seks atau jalan-jalan ke luar negeri. Ternyata banyak yang memilih untuk hubungan intim dibanding jalan-jalan ke luar negeri. Melihat hasil ini, peneliti kemudian mempertanyakan kepuasan seksual para partisipan yang berasal dari Inggris ini. Hasilnya, wanita 40-50an rupanya lebih memiliki kehidupan seks yang menyenangkan dibandingkan mereka yang baru 20-an tahun.

Kegiatan belanja ini nyatanya membantu untuk mengurangi kesedihan seseorang. Menurut para profesor di University of Michigan, Amerika Serikat berbelanja dapat mengembalikan kontrol atas situasi seseorang yang mana berpengaruh terhadap suasana hati.

Nah, kalau kamu sendiri memilih belanja atau hubungan seks dengan suami sih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading