Sukses

Lifestyle

3 Posisi Seks Paling Hot Untuk Para Pengantin Baru

Pasangan yang baru menikah pasti akan merasakan excitement yang luar biasa. Dalam kehidupan seks pun demikian adanya. Bagi pengantin baru yang baru pertama kali berhubungan seks, mungkin masih malu-malu untuk memulainya.

Nah, berikut ini ada beberapa posisi seks yang pas untuk para pengantin baru. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir thehealthsite berikut ini yuk.

  • Kamu bisa mencoba duduk di atas pangkuan suami. Jika posisi masih kurang pas, kamu bisa menaruh bantal sebagai penopang. Posisi ini akan merangsang suami untuk lebih bebas menyentuh area sensitifmu.
  • Bercinta di depan cermin juga bisa jadi alternatif yang kamu coba dengan pasangan. Posisi ini akan membuatmu dan pasangan lebih mengeksplorasi dan melihat diri sendiri. Kamu dan pasangan juga akan bisa menjelajahi tubuh masing-masing dengan lebih jeli.
  • Last but not least, posisi telentang akan jadi yang paling mudah dilakukan bagi yang baru saja berhubungan intim. Ini akan membuatmu merasa nyaman satu sama lain. Suami juga akan bisa mengeksplorasi bagian tubuhmu dengan perlahan.


Nah, semoga informasi ini menginspirasi ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading