Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tak Mau Pelukan Setelah Berhubungan Seks, Kenapa Ya?

Salah satu hal yang dilakukan pasangan agar hubungannya makin mesra adalah dengan berpelukan setelah berhubungan intim, lalu tidur pulas hingga keesokan harinya.

Nah, tahukah kamu bahwa ternyata ada 3 zodiak yang malah tak suka berpelukan setelah berhubungan seks. Bahkan ketiga zodiak ini cenderung tidak berminat untuk tidur bersama. Apa yang membuat para zodiak ini enggan berpelukan setelah berhubungan seks?

Gemini
Zodiak ini memiliki dua persepsi soal tidur. Gemini mendambakan koneksi yang bisa mereka bagi dengan pasangan, namun di sisi lain mereka lebih suka mengungkapkan secara lisan. Gemini ini cenderung gugup dan cemas. Mereka menginginkan keamanan untuk memiliki ruang sendiri dan akhirnya memiliki tidur sendiri. Setelah bercinta, mereka akan langsung tidur sendiri.

Sagitarius
Individu ini paling aktif dalam seksual, tapi mereka juga punya rasa takut dan cemas untuk terjebak. Karena itulah mereka tak bisa diandalkan untuk berpelukan setelah bercinta. Setelah selesai bercinta, mereka akan mencari ruangan sendiri.

Aquarius
Mereka memiliki reputasi individu yang tak emosional. Tak heran jika mereka cenderung langsung tidur setelah bercinta. Aquarius tak ingin bermesraan atau berpelukan lagi setelah bercinta.

Nah Ladies, apakah pasanganmu termasuk dalam salah satu zodiak ini? Atau mungkin kamu sendiri adalah zodiak yang malas berpelukan setelah bercinta?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading