Sukses

Lifestyle

Lebih Seru, Yuk Coba Seks Pagi Hari Sebelum Aktivitas

Pasangan suami istri umumnya melakukan hubungan seks saat malam hari. Tahukah kamu bahwa sebenarnya di pagi hari gairah seks lebih besar dibandingkan malam hari?Seks di pagi hari juga bisa jadi solusi bagi pasangan yang sama-sama sibuk bekerja dan ingin cepat tidur karena kelelahan.

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa semakin lama seseorang tidur, semakin banyak hasrat seks yang dialaminya keesokan harinya. Hubungan intim di pagi hari bisa terasa sangat menggairahkan karena ini jadi hal pertama yang kamu lakukan sebelum aktivitas.

Di malam hari pria akan istirahat dan keesokan paginya ia akan memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Selain itu, seks di pagi hari juga bisa menjadi spontanitas yang menyenangkan untuk memulai hari.

Di pagi hari kamu dan suami telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood juga sudah kembali fresh. Rangsangan akan lebih mudah direspon saat tubuh dalam keadaan fresh. Hal ini yang membuat seks di pagi hari terasa jauh lebih nikmat.

Yuk coba pagi ini juga!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading