1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Jika Suami Lakukan Ini Saat Berhubungan Seks, Ia Sangat Cinta Padamu

Selasa, 26 Juni 2018 15:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pixabay.com/sasint

Vemale.com - Ladies, rasa cinta datangnya dari hati yang paling dalam. Dalam pernikahan, cinta menjadi pondasi yang kuat untuk membangun rumah tangga yang kuat. Dengan cinta yang selalu berkobar, maka kamu dan pasangan akan bisa menghabiskan sisa hidup bersama dengan bahagia.

Nah, jika ingin tahu pasanganmu benar-benar cinta padamu dan bukan hanya karena nafsu belaka, kamu bisa melihatnya dari perilaku yang ia tunjukkan saat berhubungan intim lho. Well, apa saja sih tandanya? Intip di sini.

Ciuman saat tidur
Salah satu kebiasaan yang mudah dibaca oleh seorang istri terhadap rasa cinta suaminya adalah dengan melihat kebiasaan sang suami menjelang tidur. Apakah ia mencium istrinya sebelum tidur atau tidak. Ciuman di dahi adalah tanda menghormati wanita dari dalam hati. Ciuman ini menunjukkan cintanya. Salah satu kebiasaan yang sering ia lakukan adalah mencium keningmu. Ini adalah salah satu tindakan cinta sejati. Ini merupakan tanda bahwa ia sangat memujamu.

Seks sambil menatap mata
Lihat pandangan pasangan saat bercinta. Jika ia memandang matamu dengan dalam, tandanya ia menikmati dan tenggelam dalam perasaan cinta.

Sabar menanti orgasme
Suami yang baik pasti akan memahami istrinya dengan baik. Nah, suami akan menanti pasangan untuk merasakan hal yang sama dengannya. Ia akan menunggu sang istri untuk merasakan kepuasan yang sama dengan dirinya.

Memahami emosi pasangan di ranjang
Pasangan tak akan memaksakan gaya yang ia inginkan. Ia akan mengertimu dan bersabar. Gaya klasik namun membosankan, akan tetap dilakukan yang penting istrinya nyaman. Saat istrinya merasa tak nyaman, ia akan menggunakan gaya lain.

Sharing is caring
Suami akan bisa menjadi pendengar yang baik dan menerima masukan dari istrinya, tanpa perasaan kesal. Mereka tak akan ambil pusing ketika istrinya mengambil komando di atas ranjang.

Nah, apakah suamimu sudah memenuhi tanda di atas? Jika iya, lucky you!

Sumber: Liputan6.com 

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#Q&A Deddy Corbuzier - Cukup Syuting Satu Program