Sukses

Lifestyle

Demi Kepuasan Bersama, Hindari 4 Kesalahan Ini Saat Foreplay

Dalam pernikahan, melakukan hubungan intim atau seksual telah menjadi hal yang wajar bahkan penting. Selain untuk membuat dua pasangan jadi makin dekat satu sama lain, hubungan intim juga bisa membuat dua pasangan bisa mengenal lebih jauh bagaimana pasangannya secara fisik maupun psikis.

Sementara itu, dalam melakukan hubungan intim dua pasangan sebaiknya melakukan foreplay untuk memulai semuanya. Melansir dari laman TheHealthSite, demi mencapai klimaks bersama dan demi kepuasan bersama, saat melakukan foreplay usahakan agar tidak melakukan beberapa kesalahan. Kesalahan tersebut begitu sering dilakukan namun jarang disadari dan dampaknya cukup buruk buat kepuasan bersama.

Apa saja kesalahan yang pantang dilakukan saat melakukan foreplay? Berikut beberapa kesalahan tersebut.

Menganggap Foreplay Tidak Penting
Jangan pernah menganggap bahwa aktivitas foreplay sebelum berhubungan intim tidak perlu. Ini sangat perlu bahkan bisa dibilang wajib. Dengan melakukan foreplay, sepasang suami istri bisa menikmati hubungan intim yang dilakukan. Keduanya juga bisa mencapai orgasme secara maksimal meski secara perlahan dan bertahap.

Tidak Memberi Waktu Cukup
Pastikan kamu dan pasangan menikmati hubungan yang dilakukan. Berikan waktu untuk foreplay yang cukup. Semakin lama waktu untuk melakukan foreplay, dua orang yang sedang berhubungan intim bisa semakin menikmati hubungan yang dilakukan. Jangan terburu-buru, lakukan hubungan dengan lembut dan perlahan.

Jangan Hanya Diam
Usahakan agar jangan hanya diam dan pasrah dengan apa yang dilakukan pasangan. Ekspresikan segala yang kamu rasakan di depan pasangan. Tidak ada salahnya kamu bermanja-manja pada pasangan dan membuatnya hanyut dalam hubungan yang kalian lakukan.

Jangan Lupakan Bagian Sensitif Tubuh
Bagian sensitif tubuh tak hanya miss v dan mr p saja. Ada beberapa bagian tubuh lain yang juga menjadi titik sensitif dan membuat pasangan maupun kamu merasa lebih terangsang saat bagian itu tersentuh, tercium atau sejenisnya. Bagian tubuh lain yang sangat sensitif antara lain adalah telinga, leher, punggung, paha, kaki, perut dan dada.

Demi mencapai orgasme bersama dan dapatkan kesenangan maksimal saat melakukan hubungan intim bersama pasangan, jangan sampai melewatkan 4 hal di atas. Hindari melakukan kesalahan-kesalahan saat foreplay. Meski cukup sederhana, kesalahan saat foreplay bisa menurunkan mood dan membuat kamu maupun pasangan kesulitan mencapai orgasme.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading