Sukses

Lifestyle

Waktu Paling Pas Berhubungan Intim Untuk Bikin Hubungan Makin Harmonis

Ladies, sudah tak perlu diragukan lagi bahwa hubungan intim merupakan kunci utama dalam rumah tangga agar selalu harmonis. Ternyata pemilihan waktu untuk bercinta juga memengaruhi keharmonisan rumah tangga lho Ladies. Nah, kapan sih waktu yang paling tepat untuk berhubungan seks?

Alisa Vitti, seorang penulis buku berjudul WomanCode, mengungkapkan ada waktu-waktu tertentu yang sesungguhnya tepat untuk berhubungan seks. Vitti mengatakan, pasangan harus mampu mengatur waktu berhubungan seks berdasarkan kadar estrogen untuk memastikan pengalaman mereka lebih terasa emosional.

Vitti mengatakan bahwa  kadar estrogen pria akan meningkat pada pukul 15.00. Hubungan seks di sore hari merupakan waktu yang pas karena pasangan sama-sama terstimulasi. Selain itu, masa datang bulan wanita juga harus diperhatikan Ladies.

Menurutnya, wanita bisa mencapai kepuasan seksual terbesar mereka sepuluh hari setelah ovulasi. Hal ini karena ada peningkatan estrogen dan testoteron yang menyebabkan keinginan untuk berhubungan menjadi lebih tinggi.

Nah, berani coba sore ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading