Sukses

Lifestyle

Tips Bercinta Untuk Stimulasi Maksimal Bagi Wanita Bertubuh Plus Size

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa seks yang nikmat akan membuat kehidupan rumah tangga makin romantis dan harmonis. Bagi beberapa wanita yang bertubuh plus size, hasrat bercinta memang sedikit susah untuk dikobarkan. Variasi bercinta yang sedikit dan membosankan membuat malas untuk bercinta.

Dilansir oleh steadyhealth.com, ada beberapa hal menarik yang bisa kamu coba dengan suami agar suasana bercinta bisa jadi sangat panas dan membara. Apa saja sih? Intip di sini ya.

  • Yang pertama, kamu bisa mencoba untuk mencoba bercinta di dapur. Biarkan pasangan melakukan penetrasi dengan menghadap ke arahmu. Kamu pun dapat berpegangan pada tepi meja saat penetrasi dilakukan. Ini akan memberikan sensasi yang lain dan lebih meningkatkan adrenalin.
  • Bagi yang memiliki tubuh fleksibel bisa mencoba meletakkan kaki ke atas bahu agar pasangan bisa menemukan G-spot. Bagi kamu yang susah bergerak atau kurang fleksibel, minta pasangan untuk meletakkan tangannya di atas kaki dan secara perlahan tekan kaki untuk menentukan posisi yang pas untuk kenikmatan berdua.
  • Kamu dan pasangan juga bisa bercinta dengan duduk untuk mengatur kedalaman penetrasi yang paling sesuai dengan keinginanmu Ladies. Lakukan style ini di tempat dengan sandaran bahu seperti ujung ranjang atau sofa. Ini dimaksudkan agar pasangan bisa menahan berat tubuh dan juga berbagai 'serangan' yang kamu berikan.


Nah, siap mencobanya malam ini juga?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading