Sukses

Lifestyle

Super Seru dan Hot: 4 Langkah Bercinta di Depan Cermin

Ladies, seks yang rutin dan memuaskan akan menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Bagi pasangan yang sudah lama menikah mungkin sedikit bosan dengan seks yang begitu-begitu saja. Diperlukan variasi yang menyenangkan dan juga super fresh.

Nah, kamu bisa mencoba seks di depan cermin Ladies. Berikut beberapa rekomendasi seksolog tentang langkah tepat bercinta di depan cermin seperti mengutip Women's Health. Yuk segera coba malam ini.

  • Yang pertama lakukan beberapa posisi yang kamu sukai dengan pasangan di depan cermin. Lakukan ini sambil saling bertatapan atau memandang ke arah cermin. Ini akan memberikan sensasi yang makin hot.
  • Kamu juga bisa bercinta di lantai sambil melihat cermin. Ini akan membuatmu dan pasangan isa melihat hal-hal yang selama ini tidak bisa dilihat. Pastikan juga kamu dan pasangan punya cermin besar di rumah sehingga bisa leluasa memandang sudut yang berbeda.
  • Melihat diri sendiri perlahan-lahan melepas pakaian dan saling menyentuh dari cermin akan membuat gairah makin memuncak.
  • Kamu dan suami juga bisa melakukan aksi striptis. Menurut seksolog, cermin bisa jadi properti seru sambil melakukan striptis. Kamu bisa meminta suami duduk di kursi depan cermin. Setelah itu perlahan-lahan lepas pakaian lalu mendekat ke arah pasangan.


Nah, sudah siap mencoba sensasi seks terbaru malam ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading