Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa si Dia Bukan Pria yang OK Saat di Ranjang

Saat memilih pasangan hidup, soal bibit, bebet dan bobot pasangan tentunya sangat perlu diperhatikan. Bukan berarti menjadi pemilih dan menilai seseorang dari fisiknya saja, tapi memperhatikan bibit, bebet dan bobot pasangan juga menentukan kebahagiaan kita di masa depan. Urusan jodoh yang harusnya untuk selamanya, sehidup semati sudah sepantasnya agar tak main-main apalagi asal-asalan.

Demi mendapatkan pria yang siap membahagiakan lahir batin kita, tak ada salahnya untuk mengetahui tanda-tanda yang ada dalam diri pria. Termasuk tanda apakah dia bisa membahagiakan kita secara maksimal di ranjang setelah pernikahan nanti. Lalu, bagaimana mencari tahu bahwa calon kita adalah pria yang bisa membahagiakan kita di ranjang? Berikut tanda-tanda pria yang kurang OK saat di ranjang.

Urusan Penampilan, Dia Sangat Rewel
Pria yang sangat rewel untuk urusan penampilan baik penampilannya sendiri atau penampilannya sendiri, ia cenderung tidak puas atau percaya diri dengan dirinya sendiri. Sifatnya ini ternyata juga berpengaruh pada performanya saat di ranjang. Karena terlalu khawatir penampilannya kurang maksimal, ini membuatnya tidak fokus. Termasuk saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Bicara Urusan Hati, Dia Selalu Menghindarinya
Ketika diminta berbicara mengenai perasaannya, ia selalu menghindar. Yang terpenting baginya, ia serius pada kamu dan jalani saja semuanya bersama-sama. Pendapatnya ini memang ada benarnya, namun kamu juga perlu tahu bagaimana perasaannya, bagaimana dia kepada kamu dan seberapa bahagia ia memilikimu. Ketika dia ternyata tidak bahagia bersamamu, ini akan mempengaruhi performa kalian di ranjang.

Dia Sering Kehilangan Rasa Percaya Diri
Seberapa sering kamu menemukannya tidak percaya diri dengan apa yang ada dalam dirinya? Ketika ia sering kehilangan rasa percaya diri apalagi karena hal-hal paling sepele sekali pun, ini akan membuatnya juga rentan kehilangan rasa percaya diri saat di ranjang. Saat rasa percaya dirinya hilang, sudah pasti ini akan menurunkan performanya saat di ranjang.

Dia Sering Membicarakan Mantannya
Bercerita soal mantan itu biasa, namun jika terlalu sering dibicarakan, selain tidak menghargai kamu, ini juga membuktikan bahwa dia adalah pria yang kurang OK saat di ranjang. Terutama yang dibicarakannya berhubungan dengan bagaimana pujian dari mantan soal ciuman atau keintiman yang dilakukan berdua dengannya. Ketika priamu menceritakan ini, itu menandakan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa memuaskanmu dan khawatir kamu tak akan nyaman dengannya.

Dia Selalu Meminta Maaf
Usai berciuman atau berpegangan tangan denganmu, ia akan selalu meminta maaf. Bukan meminta maaf karena telah berbuat lancang melainkan meminta maaf karena khawatir kamu tidak puas dengan apa yang dilakukannya, ini menandakan bahwa ia kurang OK saat di ranjang.

Itulah beberapa tanda bahwa si dia bukan pria yang OK saat di ranjang. Meski begitu, tidak semua pria dengan tanda ini tidak OK di ranjang lho. OK tidaknya seseorang di ranjang, itu juga tergantung pada partnernya dan bagaimana ia bisa menikmati urusan ranjang dengan perasaan bahagia.

Tanyakan pada hati dan pikiranmu saat memilih pasangan hidup. Ingat juga, pria yang OK di atas ranjang cenderung punya kepercayaan diri yang stabil dan tidak melulu fokus urusan ranjang saat berpacaran.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading