Sukses

Lifestyle

Lakukan 5 Hal Ini Setelah Bercinta Agar Hubungan Makin Romantis

Ladies hal apa sih yang kamu lakukan setelah bercinta dengan suami? Apakah langsung tidur begitu saja ketika keduanya sudah merasa sama-sama puas? Well, jangan biasakan ini Ladies. Kamu harus membuat suasana yang romantis agar chemistry juga makin kuat. Nah, kamu bisa melakukan beberapa hal ini agar makin mesra dengan suami.

  • Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah makan bersama. Kamu dan pasangan pasti akan merasa lapar setelah menghabiskan banyak energi di atas ranjang. Makan bersama pasangan di atas tempat tidur bisa menambah suasana romantis apalagi jika kalian berdua saling menyuapi satu sama lain.
  • Selanjutnya, hal lain yang bisa kamu lakukan adalah membicarakan soal hal-hal yang romantis yang baru saja kalian lakukan.
  • Setelah menikmati masa-masa romantis saat bercinta, alangkah lebih baik jika bisa mempertahankan suasana romantis dengan cara membuai pasangan. Sentuhan-sentuhan lembut dan penuh cinta akan membuat suasana makin romantis.
  • Sedikit gurauan akan membuat suasana lebih santai. Kamu dapat semakin lengket dengan pasangan.


Sederhana sih Ladies, tapi cara-cara ini bisa jadi penutup yang sempurna setelah menjalani malam yang sangat panas dengan suami tercinta.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading