Sukses

Lifestyle

3 Efek Panas & Menggairahkan Mendengarkan Musik Saat Bercinta

Menjalin hubungan seks yang intim dengan pasangan adalah hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga pernikahan dan rumah tangga yang harmonis. Ada banyak cara menghangatkan gairah seksual bersama pasangan, salah satunya adalah dengan mendengarkan musik.

Menurut ahli saraf Rhonda Freeman, seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis (29/3/2018), musik cenderung memengaruhi tiga wilayah otak yang berkaitan dengan sistem kesenangan, afiliasi sosial (yang terkait perilaku), dan sistem limbik (yang mengelola emosi). Ketiga sistem inilah yang membuatmu merasakan pengalaman seks menyenangkan saat mendengarkan musik.

1. Meningkatkan gairah intim

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Sonos, menemukan bahwa 67 persen pasangan yang mendengarkan musik saat bercinta ternyata punya frekuensi bercinta lebih banyak dibandingkan pasangan yang tidak mendengarkan musik saat bercinta. Ini dikarenakan ketika mendengarkan musik, tubuh melepaskan lebih banyak hormon oksitosin (hormon cinta) sehingga bercinta lebih mesra.

2. Meningkatkan perasaan bahagia

Tubuh bukan hanya melepaskan lebih banyak hormon oksitosin (hormon cinta), tapi juga hormon serotonin, yang juga dikenal sebagai hormon perasaan senang, maka secara otomatis kamu juga akan merasa lebih bahagia bersama pasangan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa 18 persen pasangan mengaku makin bahagia saat mendengarkan musik saat berhubungan seksual.

3. Meningkatkan fokus meraih kepuasan

Uniknya, musik yang tepat mampu meningkatkan gairah seksual, imajinasi dan ritme seks yang menyenangkan. Kalian berdua akan lebih fokus mendapatkan kepuasan bersama dibanding tidak mendengarkan musik sama sekali.

Wah, ternyata itu dia sekian manfaat menakjubkan mendengarkan musik saat bercinta. Siap mendengarkan musik sambil bercinta malam ini, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading