Sukses

Lifestyle

Penasaran? Ini Lho yang Terjadi Pada Tubuh Pria Saat Dia Klimaks...

Saat bercinta, kamu dan pasangan pasti punya tujuan yang sama, yaitu mencapai kepuasan bersama. Klimaks menjadi inti bercinta tapi terkadang hal ini bisa sulit dicapai tidak hanya untuk wanita tapi juga pria.

Kenyataannya, ada banyak hal yang terjadi di dalam tubuh pria sebelum ia mencapai klimaks. Urologist Aaron Spitz, MD, mengatakan bahwa baik penis maupun otak memiliki keterkaitan erat menciptakan kombinasi sinyal untuk bisa menimbulkan ejakulasi.

Dibutuhkan banyak rangsangan untuk bisa membuat pria klimaks, baik itu dengan sentuhan kulit, pijatan, dan tekanan di beberapa bagian tubuh tertentu atau sering dikenal dengan titik rangsang.

Yang terjadi di dalam tubuh pria saat dia orgasme/copyright Shutterstock.com

Tapi tidak banyak yang tahu bahwa indera lain seperti penglihatan, penciuman dan pendengaran juga memegang peran penting meningkatkan intensitas rangsangan dan meningkatkan gairah pria. Entah itu melihat gerakan tubuh, menghirup aroma tubuh dan mendengarkan suara desahan pasangan menjadi pemicu tersendiri.

Otak pria akan membentuk imajinasi dan fantasinya sendiri, sehingga otak akan mengirimkan respon tersebut ke area intim untuk klimaks. Tidak hanya itu, kelenjar hipotalamus dan kelenjar pituitari di bawah korteks serebral akan melepas hormon ke dalam darah yang akan memberi isyarat pada buah pelir untuk memproduksi sperma dan testosteron. Semua kombinasi stimulasi sensorik ini akan memenuhi penis dan terjadilah klimaks.

Jadi, itulah yang terjadi di dalam tubuh dan otak pria saat bercinta dan akan mencapai klimaks. Ternyata, ada banyak faktor pendukung ia bisa klimaks ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading